Jelang Debat Capres ke-5, PLN Pastikan Pasokan Listrik dalam Kondisi Andal

Jelang Debat Capres ke-5, PLN Pastikan Pasokan Listrik dalam Kondisi Andal
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Debat Calon Presiden Ke-5 dengan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia dan Inklusi akan berlangsung hari ini (4/2) di Jakarta Convention Center

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya pastikan pasokan listrik dalam kondisi yang andal untuk memastikan acara debat ke-5 berjalan lancar.

Lasiran, General Manager PLN UID Jakarta Raya mengatakan pengalaman pada Debat Capres dan Cawapres sebelumnya yang berlangsung di JCC telah berhasil dengan baik, PLN kembali pastikan acara debat terakhir ini juga berjalan lancar.

Baca Juga:KPU Sukabumi Gelar Bimtek Terpadu Pengelolaan Logistik, Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi SuaraRatusan PTPS Dibekali Tugas Pengawasan di Masa Tenang Kampanye

“Dalam menopang sistem kelistrikan di JCC tanpa kedip, PLN UID Jakarta Raya telah menyiapkan pasokan listrik sampai 6 lapis serta didukung juga dengan peralatan dan personel yang kompeten,” jelas Lasiran.

Peralatan yang disiagakan di antaranya 2 unit Uninterruptible Power Supply (UPS) dengan total kapasitas 1.000 kVA, dan 1 Unit Gardu Bergerak (UGB) 1.000 kVA.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran menambahkan sebanyak 65 personel gabungan telah di siapkan guna mengawal debat capres terakhir ini.

“Personil gabungan ini terdiri dari pegawai, petugas gardu induk, hingga petugas pelayanan teknik. Mereka bersiaga secara tersebar, mulai control center, gardu, hingga mengawal peralatan PLN di lokasi debat selama acara berlangsung” tutup Lasiran.

0 Komentar