Jumat Berkah, Polisi Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Jumat Berkah, Polisi Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Polres Sukabumi Kota dalam rangka jum’at berkah membagikan ratusan nasi kotak kepada warga di Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (9/2).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengungkapkan, embagian 100 nasi box tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota setiap hari Jumat.

“Alhamdulilah, hari ini, Polres Sukabumi Kota bersama Polsek Sukaraja kembali membagikan 100 nasi kotak kepada warga dan jamaah usai ibadah shalat Jum’at,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (9/2).

Baca Juga:Khofifah Pastikan Kalangan ‘Emak-emak’ Dukung Prabowo-GibranRibuan Pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Lantunkan Salawat Tanpo Waton

Ia menjelaskan, program tersebut ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta menjadi sarana untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

“Tentunya hal ini sudah menjadi tugas kepolisian untuk mengayomi masyarakat dan sebagai bukti bahwa polisi humanis,” jelasnya.

Astuti berharap, semoga melalui kegiatan berbagi nasi box ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Sukabumi dan menjadi berkah.

Diketahui Program Jum’at Berkah merupakan satu dari delapan program unggulan yang digagas Polres Sukabumi Kota untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah. Pungkasnya (mg4)

0 Komentar