Pesta Kampanye 03 di Klaten, Ganjar Beri Pidato Bijak Tentang Pilihan Masyarakat

Kampanye ganjar di klaten
Kampanye ganjar di klaten
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai tuai pujian, pasalnya pada tanggal 8 Februari 2024 kemarin Ganjar Pranowo menghadiri pesta kampanye 03 di Klaten Jawa Tengah. Dalam pidatonya, capres ini menyampaikan beberapa pesan bijak tentang bebasnya memilih presiden untuk masyarakat.
Berikut beberapa poin penting dari pidato Ganjar:
1. Pentingnya memilih pemimpin yang tepat: Ganjar menekankan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki integritas, kompetensi, dan rekam jejak yang baik. Ia mengajak masyarakat untuk tidak memilih pemimpin berdasarkan politik identitas, melainkan berdasarkan kualitas dan kapabilitas.

2. Pentingnya persatuan dan kesatuan: Capres no urut 3 ini mengingatkan masyarakat saling menghormati, dan menghargai pendapat satu sama lain.

3. Pentingnya memilih berdasarkan hati nurani: Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk memilih berdasarkan hati nurani, dan tidak terpengaruh oleh tekanan atau iming-iming tertentu.

Baca Juga:Hari Pers Nasional: Mengenal Peran Penting Pers di Era DigitalHari Pers Nasional! Berikut Sejarah Singkat HPN yang Ditetapkan Setiap 9 Februari

Capres tersebut menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pemilu, hingga ia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab.

Pidato Ganjar disambut dengan antusias oleh para peserta pesta kampanye, dimana masyarakat memberikan apresiasi atas pesan-pesan bijak yang disampaikan oleh Ganjar.

Diketahui, pesta kampanye 03 di Klaten merupakan salah satu bentuk kegiatan kampanye yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo, dimana dalam kegiatan ini capres tersebut bertemu dengan masyarakat dan menyampaikan visi dan misinya untuk Jawa Tengah.

Yuk pantau terus artikel kamii untuk mengetauhi informasi-informasi terbaru mengenai politik hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar