Viral! Ketua KPU Batam Ngamuk di Gudang Logistik Pemilu, Ada Apa?

Ketua KPU Batam Ngamuk
Ketua KPU Batam Ngamuk
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan! Pasalnya beredar sebuah video yang memperlihatkan Ketua KPU Batam, Mawardi, mengamuk di gudang logistik pemilu di Sekupang, Batam, Kepulauan Riau.

Dimana diketahui, video Mawardi mengamuk di gudang logistik pemilu tersebut menunjukkan ia menendang dan membanting meja, di depan petugas yang sedang mengepak logistik pemilu.

Menurut informasi yang beredar, Mawardi marah karena tidak terima dengan cara kerja petugas yang dianggapnya lambat dan tidak rapi, dimana ia juga dikabarkan sempat memarahi dan mengancam petugas.

Baca Juga:Serbu! Berikut Kode Redeem FF Hari Ini, 9 Februari 20242 Kepribadian Tersembunyi yang Dimiliki Sagitarius, beserta Tips Memahaminya

Kejadian ini menuai kecaman dari berbagai pihak, hingga banyak yang menilai tindakan Mawardi tidak pantas dan tidak profesional. KPU RI pun telah meminta klarifikasi kepada KPU Batam terkait kejadian tersebut.

Berikut beberapa fakta di balik kejadian Mawardi mengamuk di gudang logistik tersebut:

Video yang viral tersebut direkam pada Minggu (4/2/2024).
-Mawardi terlihat marah dan menendang serta membanting meja di depan petugas.
-KPU RI telah meminta klarifikasi kepada KPU Batam.
-Belum ada keterangan resmi dari KPU Batam terkait penyebab Mawardi mengamuk.

Kejadian ini menjadi sorotan publik dan menimbulkan berbagai pertanyaan, sehingga tak sedikit masyarakat menuntut agar KPU memberikan penjelasan yang transparan terkait kejadian tersebut.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahuii informasi terbaru mengenai berita-berita politik lainnya, semoga bermafaat guys!

0 Komentar