Banjir Diskon! Transmart Full Day Sale Jual Sepeda Listrik Mulai 3 Jutaan

Sepeda Listrik
Sepeda Listrik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Siapa nih yang lagi nyari sepeda listrik? Pas banget guys! Transmart lagi ngadain program Full Day Sale dengan diskon besar-besaran untuk berbagai produk, termasuk sepeda listrik yang begitu menarik.

Kabar gembiranya, Transmart full day sale ini jual sepeda listrik canggih terbaru mulai dari Rp 3 jutaan aja loh! Gak tanggung-tanggung, ada berbagai merek dan model yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhanmu.

Beberapa contohnya diskon sepeda listriknya:

-Exotic E-Bike Cooltech 5.0: Rp 3.500.000 (dari harga normal Rp 5.250.000)

-Exotic E-Bike Veloce 1.5: Rp 3.040.000 (dari harga normal Rp 4.950.000)

Promo gede-gedean sepeda listrik ini berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa pada Sabtu dan Minggu, 10-11 Februari 2024.

Baca Juga:Selamat Imlek, Berikut Ramalan Shio Paling Beruntung di Tahun Ini25 Ucapan Menyentuh Tahun Baru Imlek 2024, Bahasa Inggris dan Artinya

Tunggu apa lagi nih? Buruan ke Transmart full day sale terdekat dan dapatkan sepeda listrik impianmu dengan harga super hemat!

Ingat:

-Promo ini berlaku selama persediaan masih ada.

-Harga yang tertera adalah harga untuk pembelian di Pulau Jawa. Harga untuk luar Pulau Jawa mungkin berbeda.

-Pelanggan bisa mendapatkan diskon tambahan 20% dengan menggunakan Allo -Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Maka dari itu jangan lupa ajak keluarga, teman-teman, atau pasanganmu ke Transmart dan nikmati banjir diskonnya!

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru, mengenai otomotif-otomotif canggih hits lainnya. Semoga bermanfaat guys!

0 Komentar