Super Bowl LVIII Chiefs Melawan 49ers Akan Jadi Pertandingan Menarik

scvppnphr6xlv5xqp6tg.jpg
Super Bowl LVIII antara Chiefs melawan 49ers
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Super Bowl LVIII partai final NFL akan segera digelar di Allegiant Stadium Las Vegas, Nevada, pada pertandingan kali ini mempertemukan Kansas City Chiefs sebagai juara Super Bowl LVII melawan San Francisco 49ers hari Senin, 12 Februari 2024 waktu Indonesia.

Chiefs berpeluang untuk menjadi back to back champions jika bisa memenangkan laga Super Bowl LVIII, sehingga pertandingan final kali ini menjadi motivasi tersendiri bagi Patrick Mahomes dan kawan-kawan.

Sedangkan dari sisi 49ers mereka tampil secara impresif pada musim reguler dan juga babak playoffs dibawah pimpinan Quarter Back Rookie mereka yaitu Brock Purdy.

Baca Juga:Tren Pasar dan Persaingan Honda Supra Fit 2024 di Pasar Otomotif Saat IniKinerja Terbaik di Kelasnya Ulasan Honda Supra Fit 2024 Selalu Jadi Favorit

Brock Purdy mematahkan pesimisme para penggemar 49ers, meskipun ia draft di urutan terakhir namun sejauh ini ia bermain dengan sangat mengesankan dan mampu kembali membawa tim kebanggaan asal warga San Francisco ke Super Bowl setelah penampilan terakhir mereka di Super Bowl LVI melawan tim yang sama yaitu Kansas City Chiefs.

49ers juga memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk bisa membalaskan dendam Super Bowl LVI, dan merasakan kembali gelar juara setelah 30 tahun lamanya. 49ers tidak pernah kembali juara NFL setelah berakhirnya era Joe Montana.

Pada pertandingan kali ini akan menjadi duel yang menarik tidak hanya penampilan setiap Quarterbacknya yang menjadi sorotan namun kedua tim tersebut memiliki Tight End yang sangat bagus.

Duel penampilan Travis Kelce Tight End Chiefs dan juga George Kittle Tight End 49ers bisa jadi akan menjadi penentu laga pertandinga Super Bowl LVIII kali ini. Keduanya memiliki catatan rekor yang impresif.

Super Bowl LVIII akan menjadi pertarungan yang sengit dan juga menarik selain itu Patrick Mahomes bisa saja menyamai rekor Tom Brady dengan 7 cincin juaranya, di usia yang masih terbilang muda Mahomes memiliki peluang untuk mengejar rekor tersebut.

0 Komentar