Kabar Gembira! Sony Pamer Siap Luncurkan PlayStation 6

PlayStation 6
PlayStation 6
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sony telah resmi mengumumkan PlayStation 6 (PS6), konsol game generasi berikutnya yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2023. PS6 akan membawa banyak peningkatan dibandingkan dengan PS5.

 

Nah berikut ini deretan keunggulan yang dibawa PlayStation 6:

 

1. Grafis yang lebih realistis: PS6 akan mendukung grafis 8K dan ray tracing, yang akan menghasilkan gambar yang lebih realistis dan detail.

 

2. Performa yang lebih cepat: PS6 akan menggunakan CPU dan GPU yang lebih kuat, yang akan memungkinkan game untuk berjalan lebih lancar dan lebih cepat.

 

Baca Juga:Keuangan Tajir Melintir! Berikut Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini Petani dan Pelaku Usaha Penggilingan Padi di Cikarang Hemat Puluhan Juta Per Bulan dari Program _Electrifying

3. Penyimpanan yang lebih besar: PS6 akan menggunakan SSD yang lebih besar dan lebih cepat, yang akan memungkinkan waktu loading yang lebih singkat dan lebih banyak ruang penyimpanan untuk game.

 

4. Fitur baru:

 

-Kontroler DualSense yang lebih canggih: Kontroler DualSense PS6 akan memiliki fitur haptic feedback yang lebih baik, adaptive triggers, dan built-in microphone.

 

-Teknologi Tempest 3D AudioTech: Teknologi audio 3D ini akan memberikan pengalaman audio yang lebih realistis dan immersive.

 

-Backward compatibility: PS6 akan kompatibel dengan game PS5 dan PS4.

 

5. Harga:

 

Sayangnya harga dari Sony PlayStation 6 ini belum diumumkan secara resmi, tetapi diperkirakan akan lebih mahal daripada PS5.

 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar