PlayStation 6: Bocoran Spesifikasi dan Potensi Konsol Terkuat

PlayStation 6
PlayStation 6
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PlayStation 6 (PS6) yang merupakan penerus PS5 kini menjadi perbincangan hangat di kalangan gamers, karena Sony, raksasa teknologi di balik PlayStation ini masih belum mengumumkan perilisan secara resmi. 

 

Namun, terdapat beberapa bocoran menarik yang mulai beredar dari PlayStation 6 tersebut, hingga memberikan gambaran tentang potensi konsol ini. Nah untuk mengetahuinya yuk simak sampai selesai!

 

Bocoran Spesifikasi PlayStation 6:

 

-CPU: AMD Zen 2 dengan clock speed 3.7 GHz (meningkat dari 3.5 GHz di PS5)

Baca Juga:Keuangan Tajir Melintir! Berikut Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini Petani dan Pelaku Usaha Penggilingan Padi di Cikarang Hemat Puluhan Juta Per Bulan dari Program _Electrifying

-GPU: AMD RDNA 3 dengan performa 12 teraflops (meningkat dari 10.3 teraflops di PS5)

-RAM: 18 GB GDDR6 (meningkat dari 16 GB di PS5)

-Penyimpanan: SSD NVMe M.2 2TB (meningkat dari 825 GB di PS5)

-Dukungan: Ray tracing, variable refresh rate (VRR), 8K, 120 FPS, dan haptics yang lebih canggih

 

Potensi Konsol Terkuat:

 

Berdasarkan bocoran spesifikasi, PS6 ini diprediksi menjadi konsol game terkuat di pasaran, dimana peningkatan CPU, GPU, RAM, dan penyimpanan akan menghasilkan performa yang jauh lebih unggul dibandingkan PS5. Dukungan untuk 8K, 120 FPS, dan ray tracing akan menghadirkan visual yang lebih realistis dan imersif. Haptics yang lebih canggih akan meningkatkan sensasi bermain game.

 

Perlu Diingat:

 

Bocoran PS6 ini masih belum resmi dan dapat berubah sewaktu-waktu, serta Sony kemungkinan besar akan mengumumkan spesifikasi dan tanggal rilis konsol game terkuat ini pada waktu yang tepat.

 

0 Komentar