Kapolres dan Dandim di Sukabumi, Pantau TPS Khusus Lapas Warungkiara

IMG-20240214-WA0064 (1).jpg
IMG-20240214-WA0064 (1).jpg
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo bersama Dandim Kabupaten Sukabumi Letkol Infanteri Anjar Ari Wibowo memantau pelaksanaan pencoblosan Surat Suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Warungkiara, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Rabu (14/02). 

Kedatangan Kapolres Sukabumi, Dandim Kabupaten Sukabumi dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Lapas Warungkiara Irfan dan staf Lapas. 

” Kami dari Polda Jawa Barat, Polres Sukabumi, bersama teman-teman TNI, dari Kodim melakukan pemantauan di TPS Lapas Warungkiara,” Kata AKBP Tony kepada awak media di Lapas Warungkiara. 

Baca Juga:Prabowo-Gibran jadi Pasangan Paling Populer di TiktokKetua KPU Ajak Masyarakat Junjung Tinggi Semangat Demokrasi

Tony menyatakan bersyukur karena hasil pemantauannya bersama Dandim, situasi aman dan tertib.

“Alhamdulillah hasil pemantauan sementara dan hasil evaluasi dilapangan terlihat tertib dan lancar,” Sambungnya. 

Kemudian mantan Kapolres Ciamis itu mengungkapkan, di Lapas Warungkiara ada sekitar kurang lebih 1000 warga binaan yang difasilitasi untuk mempergunakan hak pilihannya.

Di lapas Warungkiara sendiri pihak Lapas menyiapkan 4 TPS khusus yaitu TPS 901, TPS 902, TPS 903 dan TPS 904 dengan jumlah pemilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih (DPT) sebanyak 1082 orang.

“Hinggga saat ini dalam proses pemungutan suara di TPS, kami belum mendapat laporan hal-hal yang tak diinginkan,” pungkasnya (mg3)

0 Komentar