Megawati, Mardiono dan Mahfud Berkumpul di Markas TPN, Sehari Usai Pencoblosan

Megawati
Ketua Umum (Ketum) PDI-P Megawati Soekarnoputri telah tiba di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 15 Februari 2024. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ketua Umum (Ketum) PDI-P Megawati Soekarnoputri telah tiba di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 15 Februari 2024. 

Megawati tiba di gedung yang menjadi tempat markas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu pada pukul 11.16 WIB. 

Megawati tiba dengan menggunakan baju hitam dengan atasan warna merah, ia terlihat dipegang oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto untuk bisa menaiki tangga kecil sebelum memasuk area gedung. 

Baca Juga:Para Zodiak Mempunyai Feminim yang Sangat Positif, Cantik dan MenarikInilah 5 Zodiak Mengutamakan Karier daripada Hubungan Romantis

Tak ada sepatah kata yang terucap dari Presiden kelima RI itu ketika berjalan melewati awak media.

Megawati hanya terlihat tersenyum kecil saat disapa awak media yang mengabadikan kedatangannya. 

Sementara itu, Hasto yang menuntun Megawati menyapa dengan senyum kepada awak media. 

Tak lama setelah kedatangan Megawati, menyusul hadir calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD. Sesudah Mahfud, bergiliran tiba Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono.

Tim Ganjar Pranowo yang tidak ingin disebut namanya telah menginformasikan bahwa Ganjar akan bertemu dengan para ketua umum partai politik pengusung, Namun. 

Ganjar Pranowo terlihat belum hadir hingga pukul 11.30 WIB. Selain itu, belum diketahui agenda dari pertemuan pada Kamis ini. 

Tetapi, diketahui, pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu) 2024 telah berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024 kemarin.

0 Komentar