Mewah poll! Berikut 5 Tiket Pesawat Termahal di Dunia

Tiket Pesawat Termahal di Dunia
Tiket Pesawat Termahal di Dunia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terbang bisa menjadi pengalaman yang mahal, terutama jika Anda mencari pengalaman kelas atas. Seperti deretan tiket pesawat termahal di dunia di bawah ini, yang dapat dijadikan referensi guna mengantar Anda pada sebuah tujuan.

 

Berikut adalah lima tiket pesawat termahal di dunia:

 

1. Etihad Airways The Residence: $64.000

 

The Residence adalah kelas satu Etihad Airways yang menawarkan pengalaman penerbangan paling mewah di dunia. Penumpang memiliki suite pribadi mereka sendiri dengan tempat tidur double, kamar mandi dengan pancuran, dan ruang tamu. Suite di Etihad Airways ini juga dilengkapi dengan kulkas yang diisi dengan minuman premium, TV layar lebar, dan sistem hiburan suara surround.

 

2. Singapore Airlines Suites Class: $35.000

 

Singapore Airlines Suites Class adalah pilihan lain yang bagus untuk pelancong yang mencari pengalaman penerbangan mewah. Penumpang memiliki suite pribadi mereka sendiri dengan tempat tidur double, kamar mandi dengan pancuran, dan ruang tamu. Suite ini juga dilengkapi dengan kulkas yang diisi dengan minuman premium, TV layar lebar, dan sistem hiburan suara surround.

 

3. Emirates First Class: $30.000

 

Baca Juga:Wow! Ternyata Segini Gaji dan Tunjangan Komeng Jika Terpilih Jadi DPD JabarWajib Ajak Ayang! Nilla Camper Village: Glamping Paling Estetik di Yogyakarta

Emirates First Class adalah pilihan populer bagi para pelancong yang mencari pengalaman penerbangan mewah. Penumpang memiliki suite pribadi mereka sendiri dengan tempat tidur double, kamar mandi dengan pancuran, dan ruang tamu. Suite ini juga dilengkapi dengan kulkas yang diisi dengan minuman premium, TV layar lebar, dan sistem hiburan suara surround.

 

4. Qatar Airways First Class: $28.000

 

Qatar Airways First Class adalah pilihan bagus lainnya bagi para pelancong yang mencari pengalaman penerbangan mewah. Penumpang memiliki suite pribadi mereka sendiri dengan tempat tidur double, kamar mandi dengan pancuran, dan ruang tamu. Suite ini juga dilengkapi dengan kulkas yang diisi dengan minuman premium, TV layar lebar, dan sistem hiburan suara surround.

 

5. Lufthansa First Class: $27.000

 

Lufthansa First Class adalah pilihan populer bagi para pelancong yang mencari pengalaman penerbangan mewah. Penumpang memiliki suite pribadi mereka sendiri dengan tempat tidur double, kamar mandi dengan pancuran, dan ruang tamu. Suite ini juga dilengkapi dengan kulkas yang diisi dengan minuman premium, TV layar lebar, dan sistem hiburan suara surround.

0 Komentar