Prabowo Subianto Mendatangi Makam Habib Ali Kwitang

Prabowo Subianto
Calon presiden (Capres) nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto mendatangi makam Habib Ali Kwitang di Masjid Al Riyadh di Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat, 16 Februari 2024. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Calon presiden (Capres) nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto mendatangi makam Habib Ali Kwitang di Masjid Al Riyadh di Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat, 16 Februari 2024. 

Pemenang hasil dari quick count Pemilu 2024 ini tiba di lokasi dengan kawalan yang cukup ketat untuk berziarah ke makam Habib Ali Kwitang di Masjid Al Riyadh di Kwitang. 

Dirinya berziarah dengan ditemani oleh Sekretaris Jendral Partai Gerinda Ahmad Muzani dari Juru bicara Menteri Pertahanan Dahnil Anzal Simanjuntak.

Baca Juga:iPad Pro Generasi Terbaru Ini Mempunyai Performa Baik dan Desain MenarikInilah Spesifikasi iPad Generasi Terbaru yang Cocok untuk Para Pekerja 

Selain dengan itu, ada keterunan Habib yang mendampingi Prabowo Subianti untuk berziarah, yaitu Habib Ali Bin Abdurrahman Al-Habsy. 

Setibanya di lokasi, Prabowo Subianto iring-iringan dengan sejumlah mobil pengawalannya dan memunculkan dirinya melewati sunroof di mobilnya yang berjenis Alphard berwarna putih itu. 

Selama dirinya berdiri di sunroof, ia sempat menyalami sejumlah warga, memberikan hormat dan sesekali mencium kening anak kecil yang memanjat ke atas mobilnya. 

Kemudian juga banyak warga yang juga menyerukan kalimat ‘Prabowo Presiden’.

“Prabowo Presiden,” seru warga kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Kurang lebih satu jam berziarah, dia beserta rombongannya sempat melantunkan doa di depan makam Habib Ali. 

Dengan menggunakan pakaian khasnya, yaitu kemeja safari lengan pendek dan berkopiah hitam, dia tampak mengangkat kedua tangannya dan berdoa dihadapan makam tersebut selayaknya sedang mendoan Habib Ali.

Usai berziarah, Prabowo Subianto juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsy yang berjarak sekitar ratusan meter dari Masjid Al Riyadh.

“Jadi saya hari ini mendapat kehormatan diterima oleh Habib Ali dan tadi sudah menyekar ke almarhum kakek, nenek dan orang tua, kebetulan kakek beliau sahabat org tua saya dulu, dan orang tuanya juga dari dulu baik sama saya, jadi saya sering ke sini,” kata Prabowo Subianto.

Baca Juga:iPad Mini Cocok untuk Pelajar Agar Bisa Lebih Mudah Mencatat Pelajaran Inilah Fitur dan Spesifikasi iPad Air (Generasi Terbaru) 

Sebagaimana diketahui, Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsy sendiri merupakan pengasuh Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta.

Tidak hanya itu, bahkan dia sempat memimpin doa dalam kampanye akbar Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bertajuk ‘Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Februari 2024 lalu.

0 Komentar