Batal di GBK, Ed Sheeran Resmikan Gelar Konser di JIS

Ed Sheeran
Ed Sheeran
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Konser Ed Sheeran di Jakarta yang sebelumnya dijadwalkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada 2 Maret 2024 resmi dipindahkan ke Jakarta International Stadium (JIS). 

 

Diketahui, pengumuman pemindahan resmi ini disampaikan oleh pihak promotor, PK Entertainment dan Sound Rhythm, melalui akun media sosialnya pada Jumat 16 Februari 2024 kemarin.

 

Alasan dari pemindahan venue konser Ed Sheeran tersebut, dilakukan karena adanya bentrok jadwal dengan pertandingan sepak bola Tim Nasional Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024 di GBK.

 

Baca Juga:5 Hal Pembawa Kesialan yang Harus Dihindari Zodiak Leo Hari IniSeberuntung Apa Zodiak Virgo Hari Ini? Berikut Ramalannya

Nah mengenai lokasi resmi terbaru konser Ed Sheeran di JIS terbit, akan tetap diadakan pada tanggal 2 Maret 2024 mendatang dan tidak akan ada perubahan lagi.

 

Bicara soal tiket, jika kamu sudah membeli tiket konser di GBK tentunya masih berlaku untuk menyaksikan konser Ed Sheeran di JIS mendatang.

 

Diketahui juga, pihak PK Entertainment dan Sound Rhythm menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kepada para penggemar band hits tersebut.

 

Penggemar Ed Sheeran di Indonesia menanggapi pemindahan venue ini dengan beragam komentar, Ada yang kecewa karena GBK memiliki kapasitas yang lebih besar, namun tidak sedikit juga yang senang karena JIS merupakan stadion baru yang modern.

 

Informasi Lebih Lanjut:

 

Informasi lebih lanjut mengenai konser Ed Sheeran di JIS, dapat diakses melalui website resmi PK Entertainment dan Sound Rhythm.

 

0 Komentar