Siap Gelar Mini Tour di Jepang, Hindia Tuai Banyak Pujian

Hindia
Hindia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai gemparkan para pecinta musik, pasalnya penyanyi solo Hindia mengumumkan akan menggelar mini tour di Jepang pada 21 Februari 2024. Dimana mini tour ini akan diadakan di dua kota, yaitu Tokyo dan Osaka.

 

Tentunya pengumuman akan tergelarnya mini tour ini disambut dengan antusias, oleh para penggemar Hindia baik di Indonesia maupun di Jepang. Diketahui, tidak sedikit juga yang memuji Hindia, karena akhirnya mengadakan konser di Jepang.

 

Berikut beberapa komentar dari penggemar:

 

“Akhirnya Hindia ke Jepang! Gak sabar nunggu konsernya!”

“Wah, keren banget! Pasti bakal seru konsernya.”

“Aku udah lama nungguin momen ini. Terima kasih, Hindia!”

 

Musisi Hindia sendiri mengaku senang bisa mengadakan konser di Jepang, serta ia mengatakan bahwa Jepang adalah salah satu negara yang ingin dia kunjungi untuk konser.

 

Baca Juga:5 Hal Pembawa Kesialan yang Harus Dihindari Zodiak Leo Hari IniSeberuntung Apa Zodiak Virgo Hari Ini? Berikut Ramalannya

“Aku senang banget akhirnya bisa konser di Jepang. Ini salah satu negara yang selalu ingin aku kunjungi untuk konser. Aku udah gak sabar ketemu sama kalian semua di sana.” Ujarnya.

 

Diketahui, mini tour Hindia di Jepang ini merupakan bagian dari tur internasionalnya, yang bertajuk “Tour Konser Senja di Langit Praha”. Tur ini akan dimulai di Jakarta pada 11 Februari 2024 dan akan berakhir di Amsterdam pada 11 Maret 2024.

 

Berikut daftar lengkap tanggal dan tempat konser Hindia di Jepang:

 

21 Februari 2024: Tokyo, WWW X

22 Februari 2024: Osaka, BIGCAT

 

Tiket konser Hindia di Jepang sudah bisa dibeli melalui website resmi Hindia.

 

Sukses untuk Hindia!

0 Komentar