Alice Norin Divonis Idap Kanker Sarkoma Rahim, Yuk Ketahui Penyebabnya

Alice Norin Idap Kanker Sarkoma Rahim
Alice Norin Idap Kanker Sarkoma Rahim
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aktris Alice Norin baru-baru ini membagikan kabar mengejutkan, dimana dirinya didiagnosis kanker sarkoma rahim hingga kabar ini membuat banyak orang prihatin dan bertanya-tanya tentang penyebab penyakit tersebut.

Apa itu kanker sarkoma rahim yang diidap Alice Norin?

Kanker sarkoma rahim yang diidap Alice Norin adalah jenis kanker yang jarang terjadi, dan berkembang di jaringan lunak rahim. Sarkoma dapat menyerang berbagai jaringan di tubuh, termasuk otot, tulang, lemak, dan pembuluh darah.

Penyebab kanker sarkoma rahim belum diketahui secara past, namun ada beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko terkena penyakit ini, antara lain:

Baca Juga:Miliki Spek Kelas Atas, Berikut Update Harga Oppo Reno8 T Terbaru Daftar Mobil Terbaru dengan Harga di Bawah 300 Juta di IIMS 2024

-Usia: Risiko kanker sarkoma rahim meningkat seiring dengan bertambahnya usia.-Paparan radiasi: Paparan radiasi di area panggul dapat meningkatkan risiko kanker sarkoma rahim.-Sindrom genetik: Orang dengan sindrom genetik tertentu, seperti sindrom Li-Fraumeni dan sindrom Werner, memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker sarkoma rahim.-Riwayat kanker: Orang yang pernah menderita kanker sebelumnya memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker sarkoma rahim.

Gejala kanker sarkoma rahim:

-Pendarahan vagina yang abnormal-Nyeri panggul-Rasa penuh di perut-Sering buang air kecil-Sembelit-Penurunan berat badan

Pengobatan kanker sarkoma rahim:

-Operasi: Operasi untuk mengangkat tumor adalah pengobatan utama untuk kanker sarkoma rahim.-Kemoterapi: Kemoterapi adalah penggunaan obat-obatan untuk membunuh sel kanker.-Radiasi: Radiasi adalah penggunaan sinar energi tinggi untuk membunuh sel kanker.

0 Komentar