Real Madrid Dipaksa Harus Puas dengan Hasil Seri, saat Melawan Rayo Vallecano

Real Madrid
Real Madrid dipaksa untuk harus puas dengan hasil seri 1-1 melawan Rayo Vallecano, Madrid diduga kehilangan fokus situasi Kylian Mbappe. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Real Madrid dipaksa untuk harus puas dengan hasil seri 1-1 melawan Rayo Vallecano, Madrid diduga kehilangan fokus situasi Kylian Mbappe. 

Madrid menyambangi Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas pada Minggu 18 Februari 2024, malam WIB, El Real start dengan kencang Joselu menciptakan denga gol kilat di menit ketiga. 

Sebelum pertandingan genap bergulir setengah jam, wasit menghadiahkan penalti kepada tim tuan rumah. Eduardo Camavinga melakukan handball karena menahan sepakan Oscar Trejo.

Baca Juga:Wisata Alam Menajubkan Kebun Buah Mangunan YogjakartaWisata Goa Jomblang dan Goa Grubug Mempunyai Pengalaman Eksplorasi Gua yang Unik

Raul de Tomas sukses menjaringkan bola ke sudut atas gawang sekaligus mengubah kedudukan menjadi seimbang 1-1. Meski begitu, Madrid kesulitan di sisa permainan sehingga skor tidak berubah sampai pertandingan selesai.

Tidak sedikit yang mempertanyakan fokus Real Madrid di tengah rumor Kylian Mbappe. Superstar sepakbola Prancis itu dikabarkan sudah memberitahu PSG bahwa dia akan pergi di akhir musim, lalu bergabung Los Blancos.

Carlo Ancelotti membantah Mbappe memengaruhi hasil seri Madrid di kandang Rayo Vallecano. “Kapan sih tim ini tidak fokus?” kata pelatih Italia itu dilansir the Athletic.

“Kami selalu fokus kok, hari ini juga. Sulit untuk mencela tim ini untuk hal apapun di musim ini. Toh tidak mudah untuk menang di sini. Anda harus memainkan permainan yang berbeda, lapangannya juga kecil sehingga anda harus beradaptasi,” ujar Ancelotti.

Setelah hanya meraup satu poin, Real Madrid masih teratas di klasemen Liga Spanyol. Madrid mengoleksi 61 poin dari 25 pertandingan, unggul enam poin dari rival terdekatnya Girona. Namun, jarak tersebut berpeluang menciut apabila Girona bisa menang di markas Athletic Bilbao pada Selasa (20/2) dini hari WIB.

0 Komentar