Ria Ricis dan Teuku Ryan Menghadiri Sidang Perdananya

Ria Ricis
Rumah tangga Ria Ricis dan Teuky Ryan sudah lama tidak membaik, bahkan isu gugatan cerai yang dilakukan oleh Ria Ricis ke suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Serta pada Akhir Januari 2024 lalu. 
0 Komentar

“Yang kayak begini disia-siain,” tulis netizen di akun Instagram Ria Ricis merujuk pada foto saat Ricis sedang berada di Paris. 

“Cis, kalau suami sudah minta maaf dan ingin kembali, buka pintu maaf,” tulis yang lain. Ria Ricis dan Teuku Ryan selanjutnya akan segera menjalankan sidang selanjutnya.

Inilah beberapa fakta menarik isu perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. 

1. Orang Tua Teuku Ryan Ikut Campur. 

Salah satu alasan kenapa Ria Ricis gugat cerai ialah keterlibatan orang tua dari sang suami yang selalu ikut campur dalam rumah tangganya, namun hal tersebut dibantah oleh pengacara dari Teuku Ryan yaitu Dedi Rizal. 

Baca Juga:Drama Korea Five Enough Menceritakan Sebuah Keluarga yang Gagal MenikahFather Is Strange Drama Korea Berkisahkan Seseorang Terpisahkan dengan Keluarga

“Enggak, saya pastikan tidak. Kalau ada pemberitaan terlalu campur tangan urusan ini saya sampaikan ini tidak benar,” kata Dedi di kantornya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

2. Ria Ricis Layangkan Tiga Gugatan. 

Ketika Ria Ricis datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Adik kandung dari pendakwah Oki Setiana Dewi itu telah melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan, Diantaranya yaitu cerai, nafkah dan hak asuh anak. 

“Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak,” Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah.

0 Komentar