Ria Ricis dan Teuku Ryan Menghadiri Sidang Perdananya

Ria Ricis
Rumah tangga Ria Ricis dan Teuky Ryan sudah lama tidak membaik, bahkan isu gugatan cerai yang dilakukan oleh Ria Ricis ke suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Serta pada Akhir Januari 2024 lalu. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah lama tidak membaik, bahkan isu gugatan cerai yang dilakukan oleh Ria Ricis ke suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Serta pada Akhir Januari 2024 lalu. 

Hari ini sidang perdana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, kedua belah pihak menghadiri sidang ini, suasana berjalan lancar walaupun dari raut wajah dari keduanya terlihat hambar. 

Agenda Sidang: Mediasi

Sidang mediasi perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai pukul 10.42 WIB, dan berakhir pada pukul 12.00 WIB. 

Baca Juga:Drama Korea Five Enough Menceritakan Sebuah Keluarga yang Gagal MenikahFather Is Strange Drama Korea Berkisahkan Seseorang Terpisahkan dengan Keluarga

Setelah menjalani proses mediasi, Teuku Ryan sempat meneteskan air mata kesedihan. Ia tak menampik kepedihan itu dirasakan bertolak belakang dengan harapannya. 

Meski demikian, Teuku Ryan masih bisa berharap rumah tangganya bisa kembali baik-baik saja.

“Ya (nangis) namanya sidang cerai masa saya ketawa-ketawa mana mungkin,” ujar Teuku Ryan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 19 Februari 2024.

Lebih lanjut, Teuku Ryan mengakuin kalau proses mediasinya dengan Ria Ricis tidak menemukan kendala apapun. 

Ryan menuturkan masih mencari titik terang dari permasalahan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Teuku Ryan hanya memohon doa ihwal rumah tangganya kembali berjalan baik-baik saja.

“Tidak ada kesulitan apapun itu ya pokoknya mohon doanya aja biar ada kelancaran ya namanya mediasi ya kita mencari titik terang itu aja mungkin yang saya serahkan ke kuasa hukum saya mas deddy,” ujar Teuku Ryan.

Baca Juga:Reply Series Drama Korea yang Menceritakan Tantangan KehidupanRekomendasi Drama Korea Bergenre Keluarga Pas untuk Ditonton Bersama-Sama

“Intinya saya mohon doanya aja untuk semuanya agar semuanya baik-baik aja,” tuturnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Pernikahan keduanya pun berlangsung megah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain itu, Teuku Ryan juga memberikan mas kawin dengan nilai fantastis yakni logam mulia 100 gram.

Dari pernikah tersebut, Ria Ricis dan Ryan teuku dikaruniai satu anak yaitu Cut Raifa Aramoana yang baru berusia 11 bulan, namun Ria Ricis sebelumnya menggugat cerai Teuku Ryan dengan beberapa tuntutan.

Sementara itu netizen mendoakan keduanya agar segera diberikan titik terang. 

0 Komentar