4 Tempat Kulineran di Bali dengan Nuansa Estetik

Bingung cari tempat kulineran di Bali? Berikut 4 rekomendasinya
Bingung cari tempat kulineran di Bali? Berikut 4 rekomendasinya
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kamu lagi cari tempat kulineran di Bali dengan nuansa estetik? Sini guys, kami punya empat rekomendasi yang mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan cita rasa yang kaya, serta suasana yang menggoda.

 

Berikut beberapa rekomendasi tempat kukineran di Bali yang wajib kamu kunjungi:

 

1. The Coffee Library:

 

Terletak di Seminyak, The Coffee Library menawarkan suasana tenang dan nyaman dengan interior bergaya vintage. Tempat kulineran di Bali ini cocok untuk bersantai bersama orang-orang tersayang, sambil menikmati kopi dengan hidangan yang lezat.

 

2. Milk & Madu:

 

Baca Juga:Wedding Impossible Siap Tayang 26 Februari, Kisah Romance Berbalut KomediReview Keseruan Renegades: Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Kafe hits di Canggu ini terkenal dengan interiornya yang instagrammable, dengan perpaduan warna pastel dan dekorasi rustic. Milk & Madu menyajikan berbagai menu brunch dan dessert yang lezat.

 

3. Peloton Supershop:

 

Berlokasi di Ubud, Peloton Supershop merupakan tempat yang ideal untuk menikmati sarapan dan brunch, dimana cafe hits ini memiliki desain modern dan minimalis dengan sentuhan warna cerah.

 

4. Sisterfields:

 

Sisterfields di Seminyak menawarkan suasana tropis yang menyegarkan, dengan interior bernuansa putih dan dekorasi kayu. Tentunya cafe hits ini menyajikan menu all-day breakfast, dengan hidangan Australia yang lezat.

 

Tips Berkunjung:

 

  • Pastikan untuk memesan tempat terlebih dahulu, terutama pada akhir pekan dan musim liburan.
  • Datanglah lebih awal untuk mendapatkan foto yang bagus tanpa banyak orang.
  • Gunakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan suasana tempat.
  • Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen indah.

Semoga rekomendasi ini membantu! Yuk simak terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru, mengenai wisata-wisata kuliner hits seru lainnya.

0 Komentar