Kabar duka, Aktris Nikita Willy Alami Keguguran Saat Kandung Anak Kedua

Nikita Willy Alami Keguguran
Nikita Willy Alami Keguguran
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kabar duka kini datang dari Nikita Willy yang mengalami keguguran saat mengandung anak kedua, dimana kabar ini dibagikan melalui akun Instagramnya pada tanggal 20 Februari kemarin.

 

Diketahui dalam unggahannya, Nikita Willy menceritakan bahwa ia kehilangan calon bayinya di usia kehamilan 7 minggu.

 

Nikita Willy juga menjelaskan bahwa keguguran adalah cara tubuh perempuan melepaskan kehamilan abnormal, yang berpotensi tidak bertahan hingga lahir.

 

Baca Juga:Selain Dede Sunandar, Atta Halilintar juga Terancam Gagal Lolos NyalegHasil Jual 2 Mobil Demi Nyaleg, Komedian Dede Cuma Dapet 10 Suara

Aktris cantik tersebut dan sang suami yakni Indra Priawan tentu merasa sedih atas kehilangan ini, namun mereka berusaha untuk ikhlas dan tegar. 

 

Aktris cantik tersebut juga meminta doa dan dukungan dari para penggemarnya, agar bisa melewati masa sulit ini.

 

Kabar duka ini tentu mengejutkan banyak orang, hingga para penggemar Nikita Willy dan rekan-rekan artis lainnya membanjiri kolom komentar Instagram tersebut dengan ucapan duka dan doa.

 

Keguguran memang merupakan pengalaman yang menyakitkan bagi seorang wanita, hingga diperlukan waktu dan dukungan untuk bisa melewati masa ini.

 

Berikut beberapa tips untuk membantu wanita yang mengalami keguguran:

 

  • Berikan waktu untuk berduka, karena setiap orang memiliki cara dan waktunya sendiri untuk berduka. 
  • Cari dukungan dari orang terdekat, seperti keluarga, sahabat, dan pasangan 
  • Bergabung dengan komunitas support group, karena dapat berbagi pengalaman dengan wanita lain.
  • Konsultasi dengan psikolog jika merasa kesulitan untuk mengatasi rasa duka, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan psikolog.

 

Semoga Nikita Willy dan keluarga bisa segera bangkit dari kesedihan ini, serta semoga tips di atas dapat membantu wanita lain yang mengalami keguguran.

0 Komentar