5 Cara Merawat Cincin Emas agar Senantiasa Mengkilap Seperti Baru

Cincin emas
Cincin emas
0 Komentar

5. Gunakan Pasta Gigi

Pasta gigi bisa Anda gunakan untuk membersihkan cincin emas. Caranya adalah dengan mencampurkan sedikit saja pasta gigi dengan air lalu aduk rata agar tidak terlalu kental. 

Kemudian celupkan sikat ke larutan pasta gigi tadi dan sikat perlahan, agar kotoran yang menempel pada cincin bisa terangkat kemudian bersihkan dengan air. Setelah itu keringkan dan pastikan benar-benar kering sebelum disimpan.

Menjaga cincin emas agar tetap baru dan permukaannya mengkilap tentu saja wajib Anda lakukan. 

Baca Juga:BPBD Kota Sukabumi Singkirkan Pohon Tumbang di Aliran SungaiImplementasikan Bahasa Sunda Sebagai Bahasa Ibu

Apalagi bagi Anda yang menggunakan cincin emas sebagai aksesoris tentu saja menginginkan penampilan cincin tetap terlihat mewah maka perlu tahu cara merawat emas yang tepat.

Karena seperti diketahui memakai cincin emas menjadi salah satu cara seseorang untuk menunjukkan status sosial.

Bagaimana jadinya jika ketika memakai cincin dan terlihat terlihat kusam, pasti pemakainya tidak akan merasa pede.

Saat ini untuk membeli cincin emas tidak perlu lagi ke toko mas karena bisa dibeli secara online. Apalagi jika Anda ingin membeli emas dengan harga paling murah namun kualitasnya nomor 1, bisa beli melalui Blibli.

Di Blibli pasti Anda akan mendapatkan emas dari berbagai jenis. Tidak hanya aksesoris namun juga emas untuk kebutuhan investasi. 

Untuk harga yang ditawarkan sudah pasti lebih terjangkau dan Anda juga bisa mendapatkan promo diskon untuk produk emas hanya di Blibli.

0 Komentar