Besok Weekend! Yuk Liburan Ke Wisata Dekat Stasiun Bandung, Ada Apa Aja Ya?

7 Wisata Dekat Stasiun Bandung
7 Wisata Dekat Stasiun Bandung
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Yakin weekend cuma mau dipake buat rebahan di rumah? Dari pada bosen, mending liburan ke wisata dekat Stasiun Bandung yang worth it dikunjungi bersama orang-orang tersayang.

Berikut beberapa wisata dekat Stasiun Bandung yang lagi hits:

1. Museum Konferensi Asia Afrika

Museum Konferensi Asia Afrika adalah salah satu wisata dekat stasiun Bandung, yang merupakan museum populer dengan banyaknya menyimpan sejarah Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955.

2. Chinatown Bandung

Chinatown Bandung adalah tempat liburan hits yang menawarkan suasana dan budaya Tionghoa, dimana di wisata ini kamu bisa menemukan banyak toko-toko penjual makanan dan pernak-pernik khas Tionghoa.

Baca Juga:Sisters In ARMS: Sinopsis, Fakta Menarik, dan Deretan PemainnyaReview Blade II: Blood Hunt, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

3. Kampung Dago Pojok

Kampung Dago Pojok adalah tempat liburan hits yang menawarkan suasana pedesaan yang asri, dimana di sini kamu bisa menemukan banyak rumah tradisional Sunda dan berbagai kegiatan budaya.

4. Taman Film Pasopati

Taman Film Pasopati juga merupakan tempat liburan hits yang terletak di atas bukit, dengan pemandangan kota Bandung yang indah. 

Di Taman Film Pasopati, kamu bisa menonton film-film klasik di layar lebar secara gratis dengan menyenangkan.

5. Teras Cikapundung

Teras Cikapundung adalah tempat liburan hits yang menawarkan pemandangan indah Sungai Cikapundung, di sini kamu bisa bersantai dan menikmati suasana alam yang asri.

6. Museum Geologi Bandung

Museum Geologi Bandung adalah museum yang menyimpan koleksi fosil dan benda-benda geologi dari seluruh Indonesia, wisata dekat stasiun Bandung ini tempat tepat untuk belajar sejarah geologi Indonesia.

7. Kiara Artha Park

Kiara Artha Park adalah salah satu wisata dekat stasiun Bandung yang memiliki banyak wahana permainan dan atraksi, tempat liburan hits ini sangat tepat untuk berekreasi bersama keluarga.

0 Komentar