Daebak! Jisoo Blankpink Resmi Kenalkan Agensi Pribadi 'BLISSOO' 

Jisoo Blankpink Resmi Kenalkan Agensi Pribadi \'BLISSOO\' 
Jisoo Blankpink Resmi Kenalkan Agensi Pribadi \'BLISSOO\' 
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ramai tuai dukungan, pasalnya Jisoo BLACKPINK resmi mendirikan agensi pribadinya yang bernama BLISSOO pada hari Rabu, 21 Februari 2024 kemarin. 

Diketahui, agensi pribadi yang dimiliki Jisoo Blankpink ini diumumkan melalui akun Instagram resmi miliknyanya dan juga BLISSOO.

Berikut beberapa informasi penting terkait BLISSOO:

Tujuan: BLISSOO didirikan untuk mendukung Jisoo dalam melanjutkan aktivitas solonya di berbagai bidang, seperti musik, akting, dan fashion.

Baca Juga:Dani Laves Terjerat Kasus! Yuk Kenali Apa Saja Prestasi yang Telah DiraihnyaDani Alves Terjerat Kasus Kekerasan Seksual, Hukuman 4,5 Tahun Dipenjara

Misi: “Melampaui batas genre dan bidang, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik.”

Penggemar Jisoo BLACKPINK menyambut baik berita ini dengan antusias, dimana mereka berharap BLISSOO dapat membantunya untuk mengembangkan karir solonya dan mencapai kesuksesan lebih besar.

Berikut beberapa komentar dari penggemar:

“Aku sangat senang untuk Jisoo! Aku yakin BLISSOO akan membantunya mencapai mimpinya.”“Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan Jisoo lakukan selanjutnya dengan BLISSOO.”“BLISSOO adalah nama yang sempurna untuk agensi Jisoo. Dia selalu membawa kebahagiaan bagi para penggemarnya.”

Jisoo sendiri merupakan anggota BLACKPINK pertama yang mendirikan agensi pribadinya. Diketahui, Jennie dan Rosé dikabarkan juga akan segera mendirikan agensi mereka sendiri.

Pendirian BLISSOO menandakan langkah baru yang menarik bagi Jisoo dalam karirnya. Nah dengan dukungan dari BLISSOO dan para penggemarnya, Jisoo diyakini akan terus bersinar dan mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan.

0 Komentar