6 Wisata Edukasi Dekat Stasiun Bandung, Worth It Ajak Si Kecil

Wisata Edukasi Dekat Stasiun Bandung
Jangan lupa luangkan waktu untuk liburan ke Wisata Edukasi Dekat Stasiun Bandung! (foto by CNN Indonesia)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Weekend gini enaknya liburan bareng si kecil ga sih bund? Masih bingung mau kemananya? Mending healing ke wisata edukasi dekat Stasiun Bandung aja nih.

Berikut beberapa wisata edukasi dekat Stasiun Bandung yang bisa kamu kunjungi:

1. Museum Geologi Bandung

Museum Geologi Bandung adalah salah satu wisata edukasi dekat Stasiun Bandung, yang menyimpan koleksi fosil dan batuan yang lengkap. 

Museum Geologi Bandung ini cocok dikunjungi untuk belajar tentang sejarah bumi, dan perkembangan kehidupan di bumi bersama orang tersayang.

Baca Juga:Siap Terjang Segala Badai, Rancangan Suzuki Jimny 5 Pintu Jadi SorotanSalute! Ganjar Pranowo Kunjungi IIMS Sebagai Bentuk Dukungan

2. Museum Konferensi Asia Afrika

Museum Konferensi Asia Afrika adalah museum yang menyimpan koleksi benda-benda bersejarah, yang berkaitan dengan Konferensi Asia Afrika tahun 1955. 

Tempat liburan hits ini cocok dikunjungi untuk belajar, tentang sejarah perjuangan bangsa-bangsa Asia Afrika melawan kolonialisme.

3 Gedung Sate:

Gedung Sate adalah gedung bersejarah yang menjadi kantor Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dimana tempat liburan hits ini cocok dikunjungi untuk belajar tentang sejarah dan arsitektur Jawa Barat.

4 Saung Angklung Udjo:

Saung Angklung Udjo adalah salah satu tempat liburan hits tradisional Sunda, dimana sangat cocok dikunjungi untuk belajar mengenai kesenian Sunda.

5 Museum Pos Indonesia:

Museum Pos Indonesia adalah museum yang menyimpan koleksi benda-benda bersejarah, yang berkaitan dengan sejarah perposan di Indonesia. 

Museum Pos Indonesia ini cocok dikunjungi untuk belajar, tentang sejarah perposan di Indonesia dan perkembangan teknologi komunikasi.

6 Observatorium Bosscha:

Observatorium Bosscha adalah tempat liburan hits yang terletak di Lembang, Bandung. Kamu dapat mengunjunginya untuk belajar tentang astronomi, dan melihat benda-benda langit.

Semoga informasi ini bermanfaat!

0 Komentar