4 Referensi Wisata Favorit Dekat Monas, Cocok Dikunjungi Saat Weekend 

Wisata Favorit Dekat Monas
Bingung Cari Tempat Healing di Jakarta? Nah Berikut ini Wisata Favorit Dekat Monas
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Si ayang cemberut terus? Ajak healing ke wisata favorit dekat Monas aja! Karena deretan tempat di bawah ini mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan lebih menyenangkan.

 

Berikut empat rekomendasi tempat wisata favorit dekat Monas, yang bisa dikunjungi di saat weekend 

 

1. Museum Nasional Indonesia: 

 

Deretan pertama wisata favorit dekat Monas yakni Museum, dimana tempat liburan hits ini menyimpan berbagai koleksi benda bersejarah dan budaya Indonesia. 

 

Baca Juga:Sinopsis Film Race Beserta Fakta Menarik dan Pesan MoralnyaMark Felt: Menyingkap Misteri Deep Throat, Tayang di Bioskop Trans TV

Mengenai lokasi dari Museum Nasional Indonesia ini, dapat langsung kamu kunjungi di Jalan Medan Merdeka Barat No. 12, Gambir, Jakarta Pusat.

 

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII): 

 

Taman populer ini adalah miniatur Indonesia yang menampilkan berbagai rumah adat, pakaian adat, dan budaya dari berbagai daerah di Indonesia. 

 

Taman Mini yang ramai dikunjungi berbagai kalangan usia ini, dapat langsung kamu kunjungi di Jalan Raya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

 

3. Dufan (Dunia Fantasi): 

 

Dufan merupakan taman hiburan paling seru di Jakarta, dimana tempat liburan hits ini menawarkan berbagai wahana permainan yang seru dan menegangkan. 

 

Tak hanya keseruan wahananya, karena Dufan juga menyuguhkan berbagai fasilitas mumpuni untuk kenyamanan para pengunjung. 

 

Nah untuk kamu yang ingin segera mengunjungi wisata Dufan ini, lokasinya terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara ya.

 

4. Sea World Ancol: 

 

Tempat liburan hits keempat yakni Sea World Ancol, atau akuarium raksasa yang mampu menampilkan berbagai jenis biota laut dari seluruh dunia. 

 

Baca Juga:Jelang Rilis, Yuk Ketahui Fitur-Fitur Redmi Note 13 Series Beserta Detail DesainnyaRilis 28 Februari, Berikut Bocoran Spek Redmi Note 13 Series 

Wisata Sea World Ancol ini dapat kamu kunjungi di lokasi yang mudah di temukan, karena terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

 

Selain 4 tempat wisata di atas, masih banyak tempat wisata lain yang bisa dikunjungi di dekat Monas, seperti:

 

  • Galeri Nasional Indonesia: 

 

Galeri ini menampilkan berbagai karya seni kontemporer Indonesia.

 

  • Monumen Nasional (Monas): 

 

Monumen ini adalah simbol kemerdekaan Indonesia.

0 Komentar