Mengabdi 36 Tahun, Kanit Binmas Polsek Lembursitu Naik Pangkat

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ary Setyawan Wibowo berdialog dengan Kanit Binmas Polsek Lembursitu Ipda Muhamad B
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ary Setyawan Wibowo berdialog dengan Kanit Binmas Polsek Lembursitu Ipda Muhamad Budiono.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Kanit Binmas Polsek Lembursitu Ipda Muhamad Budiono mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian di Mapolres Sukabumi Kota.

Pasalnya, Budiono dinilai telah berdedikasi melaksanakan tugas hampir 36 tahun.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo menuturkan, kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri merupakan apresiasi yang diberikan terhadap personel karena telah menunjukan dedikasi baik dan bertanggung jawab melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat yang diterima Ipda Muhamad Budiono ini diperoleh pascabertugas dan menunjukan dedikasinya sebagai anggota Polri dengan baik selama 36 tahun 3 bulan. Semula pak Budiono berpangkat Aiptu, kini naik pangkat menjadi Ipda,” ujar Ari kepada wartawan, Selasa (5/3).

Baca Juga:Jumlah Pegawai Terus BerkurangPDIP dan PKS Berpeluang Oposisi, Pengamat : Sulit Bersatu

Kenaikan pangkat pengabdian menjadi motivasi bagi personel Polri lainnya untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini hendaknya dijadikan sebagai motivasi kinerja bagi setiap personel Polri lainnya untuk lebih meningkatkan tugas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Ari mengucapkan selamat kepada Ipda Muhamad Budiono atas kenaikan pangkatnya dan berterima kasih serta penghargaan kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kinerja yang sudah baik agar terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk masa yang akan datang,” ungkapnya. (mg4)

0 Komentar