Polres Sukabumi Gelar Operasi Lodaya Hingga 17 Maret

Polres Sukabumi menggelar apel pasukan di Balaman Mako Polres Sukabumi, Minggu, (3/3
Polres Sukabumi menggelar apel pasukan di Balaman Mako Polres Sukabumi, Minggu, (3/3
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Polres Sukabumi melalui Satuan Lalulintas berencana menggelar Operasi Keselamatan Lodaya 2024. Terhitung mulai tanggal 4 Maret sampai 17 Maret mendatang 

Agenda ini diawali dengan apel pasukan di Balaman Mako Polres Sukabumi di Jalan Komplek Perkantoran Jajaway, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dengan dipimpin oleh Kapolres Sukabumi, Tony Prasetyo S Yudhangkoro, Minggu, (3/3).

“Pada apel ini, dilaksanakan juga pembacaan ikrar deklarasi keselamatan berlalu lintas oleh semua peserta apel,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo S Yudhangkoro,

Baca Juga:Periode 2019-2024 Paling Banyak PAW Anggota DPRDSalurkan Zakat Hampir Rp5,7 Miliar

Adapun untuk apel pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2024 diselenggarakan guna memeriksa kesiapan personel yang akan terlibat dalam operasi tersebut.

Tony menjelaskan bahwa operasi tersebut dilakukan bersifat preventif dan preentif, didukung dengan penindakan elektronik melalui ETLE statis dan mobile serta teguran secara manusiawi.

“Operasi Keselamatan Lodaya 2024 ini akan berlangsung selama 14 hari mulai 4 hingga 17 Maret 2024,” paparnya.

“Sekali lagi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” tandasnya. (mg3).

0 Komentar