Jelang Ramadhan 1445H PLN UP3 Sukabumi dan Polres Kabupaten Sukabumi Bersinergi Jaga Keandalan & Keamanan Kete

Pertemuan dilakukan guna meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam memastikan ketenagalistrikan tetap handal d
Pertemuan dilakukan guna meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam memastikan ketenagalistrikan tetap handal dan aman selama puasa. (IST)
0 Komentar

SUKABUMI – Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melakukan kunjungan ke Polres Kabupaten Sukabumi pada Jumat (01/03). Kunjungan ini dilakukan untuk memperkuat kerjasama dan meningkatkan sinergi antara Polres Kabupaten Sukabumi dan PLN UP3 Sukabumi terkait keandalan & keamanan ketenagalistrikan menjelang Bulan Ramadhan guna kepentingan masyarakat.

Perwakilan dari PLN UP3 Sukabumi dihadiri oleh Yuniar Budi Satrio selaku Manager UP3, dan didampingi oleh Heru Nur Rachmat, Assistant Manager Keuangan dan Umum, serta Panji Adi Kumoro, Manager ULP Pelabuhan Ratu. Kedatangan Tim PLN disambut oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Pertemuan ini difokuskan pada langkah-langkah konkret yang dapat diambil oleh kedua belah pihak guna meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam memastikan ketenagalistrikan tetap handal dan aman selama bulan Ramadhan.

Baca Juga:PLN UP3 Sukabumi Beri Bantuan Listrik Gratis Melalui Program “Light Up The Dream”Disway Cup 2024 Digelar untuk Mempererat Silaturahmi Antarwartawan

Yuniar Budi Satrio, Manager PLN UP3 Sukabumi, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Polres Kabupaten Sukabumi dan menyatakan komitmen PLN untuk berkontribusi dalam kesejahteraan dan pembangunan masyarakat. Beliau menekankan pentingnya kerjasama dalam menghadapi potensi tantangan dan mengoptimalkan sumber daya.

“Kami berharap sinergi yang terus ditingkatkan dengan Polres Kabupaten Sukabumi dapat memberikan dampak positif pada masyarakat, terutama menjelang bulan Ramadhan, di mana keandalan listrik menjadi sangat penting. Kolaborasi yang baik antara kedua pihak diharapkan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh stakeholders di wilayah ini.” Ujarnya

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, mengakui peran penting PLN dalam memastikan pasokan listrik untuk wilayah tersebut dan menyambut baik upaya PLN dalam memperkuat kerjasama dengan kepolisian. 

 “Kerjasama yang erat antara Polres Kabupaten Sukabumi dan PLN UP3 Sukabumi akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran selama bulan suci Ramadhan. Sinergi yang solid antara Polres dan PLN merupakan kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.” tambah AKBP Tony

Diskusi dalam pertemuan tersebut mencakup berbagai aspek kerjasama, termasuk pertukaran informasi, inisiatif bersama untuk program pelayanan masyarakat, dan upaya bersama dalam situasi tanggap darurat.

0 Komentar