Pj Walkot Serahkan LKPD Unaudited ke BPK

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kiri) menyerahkan LKPD Unaudited 2023
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kiri) menyerahkan LKPD Unaudited 2023 kepada Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat Sudarminto Eko Putra.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Tahun Anggaran 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Selasa (19/3).

Penyerahan yang dilakukan di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat itu dihadiri juga sejumlah kepala daerah se-Jawa Barat serta Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat Sudarminto Eko Putra.

Tepat waktu dalam penyampaian LKPD ini merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan daerah.

Baca Juga:Sejumlah Tokoh BermunculanGibran sebut soal susunan kabinet akan ada waktunya

BPK Perwakilan Jawa Barat akan melakukan pemeriksaan terhadap LKPD yang telah diserahkan.

Hasil pemeriksaan BPK ini akan memberikan opini atas kewajaran penyajian laporan keuangan.

Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, mengatakan penyampaian LKPD Unaudited ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Sukabumi dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

“Kami berharap LKPD ini dapat memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi para pemangku kepentingan,” kata Kusmana.

Dengan hasil pemeriksaan BPK, Pemerintah Kota Sukabumi diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah.

Penyerahan LKPD Unaudited ini merupakan langkah penting dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel. (ist)

0 Komentar