Masuk 4 Besar Lomba Kampung Keluarga Berkualitas

Pj Ketua TP-PKK Kota Sukabumi
Pj Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti, memimpin rapat persiapan rechecking apresiasi Kampung Keluarga Berkualitas tingkat Provinsi Jawa Barat
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti, menghadiri rapat persiapan rechecking apresiasi Kampung Keluarga Berkualitas tingkat Provinsi Jawa Barat, Kamis (21/3).

Diana menyampaikan pentingnya penyelenggaraan Kampung Keluarga Berkualitas sebagai payung hukum yang mendukung pembentukan dan pengembangan Kampung Keluarga Berkualitas di setiap desa dan kelurahan.

“Kami menekankan perlunya terus dilakukan penguatan, pembentukan, pembinaan, dan pengembangan Kampung Keluarga Berkualitas di berbagai lokasi,” kata Diana.

Baca Juga:Jokowi akan resmikan Bandara Singkawang hingga jalan daerah di KalbarDewan Pers awasi penyebaran paham terorisme di media sosial

Dia juga menyoroti peran Kampung Keluarga Berkualitas sebagai model percontohan untuk desa dan kelurahan lainnya. Kampung Keluarga Berkualitas yang dikirimkan pada perlombaan merupakan yang terbaik di tingkat kabupaten dan kota.

“Diharapkan dapat menjadi stimulan untuk pengembangan lokus-lokus yang menjadi percontohan bagi daerah lain,” ujarnya.

Kota Sukabumi turut mengirimkan Kampung Kasebor di Kelurahan/Kecamatan Baros sebagai perwakilan dalam apresiasi penguatan Kampung Keluarga Berkualitas tingkat Provinsi Jawa Barat.

Diana juga memohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak terkait, termasuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk menyukseskan tahapan proses penilaian, termasuk tahapan rechecking.

“Kami meminta bantuan dan dukungan serta kerja sama dari semua SKPD terkait untuk menyukseskan proses tahapan tersebut sehingga Kampung Keluarga Berkualitas Kasebor bisa mendapatkan hasil maksimal,” lanjutnya.

Diana menyebutkan Kota Sukabumi telah masuk dalam empat besar untuk rechecking lomba Kampung Keluarga Berkualitas tingkat Jawa Barat.  Ini menjadi suatu kebanggaan bagi semua pihak.

“Dengan semangat dan kerja sama yang kuat, diharapkan Kota Sukabumi dapat meraih prestasi dalam upaya mewujudkan Kampung Keluarga Berkualitas yang bermartabat dan berdaya saing”.  

Baca Juga:Ketua KPU Soal Kue Ultah dari PSI: Saya yang Siapkan SendiriMahfud akan bertemu Ganjar usai KPU RI mengumumkan hasil pemilu

“Kota Sukabumi harus terus berkembang dan memberikan inspirasi bagi daerah lain dalam mendorong pembangunan kampung-kampung berkualitas di Jawa Barat,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar