Promosikan Potensi Investasi di Kota Sukabumi

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji dan rombongan menghadiri undangan dari Tempo Media
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji dan rombongan menghadiri undangan dari Tempo Media untuk mengisi program Teras Negeri.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji didampingi Pj Ketua TP-PKK Diana Rahesti dan rombongan berkunjung ke kantor Tempo Media. Rombongan menghadiri undangan wawancara dalam program “Teras Negeri”.

Kusmana berbicara tentang potensi investasi di Kota Sukabumi, terutama dengan hadirnya Tol Bocimi yang tahap demi tahap mulai beroperasi.

Dia menyampaikan bahwa Kota Sukabumi memiliki potensi besar untuk investasi di berbagai bidang seperti properti, hotel dan restoran, kuliner, industri, perdagangan, pendidikan, kesehatan, dan pariwisata.

Baca Juga:PKS Dominasi Suara Pileg DPRD Kota SukabumiPetakan Jalur Mudik Rawan Begal

“Meskipun wisata alam di Kota Sukabumi terbatas karena mayoritas terdapat di wilayah Kabupaten Sukabumi, tapi kedatangan wisatawan yang transit di Kota Sukabumi memberikan nilai tambah bagi kota ini,” ujar Kusmana.

Selain memberikan peluang ekonomi, kehadiran wisatawan juga akan membawa dampak sosial positif, seperti meningkatkan kenyamanan berkunjung ke Kota Sukabumi yang dikenal dengan udaranya yang sejuk.

“Dengan adanya program ‘Teras Negeri’, saya berharap Kota Sukabumi akan semakin dikenal dengan segala potensinya sehingga investor tertarik untuk datang dan berinvestasi di sini,” tambah Kusmana.

Kusmana juga menegaskan tugasnya untuk memastikan berjalannya roda pemerintahan dengan baik, termasuk dalam memberikan pelayanan kesehatan, pendidikan, perdagangan, serta memastikan kondusivitas keamanan menjelang pemilu dan pilkada.

Kunjungan ke Kantor Tempo Media ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkenalkan potensi Kota Sukabumi kepada masyarakat luas dan menarik minat investor untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah ini. (ist)

0 Komentar