Safari Ramadan Digelar di Kecamatan Citamiang

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kiri) menyerahkan bantuan kepada DKM Al-Muhajirin.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kiri) menyerahkan bantuan kepada DKM Al-Muhajirin.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Pemerintah Kota Sukabumi kembali menyelenggarakan Safari Ramadan keenam di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang, Kamis (28/3).

Kegiatan ini dihadiri Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada, para asisten daerah, Penjabat Ketua TP-PKK, para kepala SKPD, unsur Forkompimcam Citamiang, dan masyarakat Perum Bumi Pasir Rahayu.

Ketua DKM Al-Muhajirin, Jaja Permana, menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan penjabat wali kota dan rombongan.

Baca Juga:Pasar Leuweung Dorong Kebangkitan Ekonomi MasyarakatDoa Setelah Tadarus Al-qur’an

Dia memaparkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan DKM Al-Muhajirin selama Ramadan, seperti buka bersama setiap hari dan tadarus Alquran.

Kegiatan rutin lainnya yaitu pengumpulan zakat fitrah, pemotongan hewan kurban, lumbung ketahanan pangan, santunan anak yatim, pengecekan kesehatan, program magrib mengaji, pengajian rutin, program Al-Muhajirin peduli bencana dan kemanusiaan, dan usaha air isi ulang.

Kusmana Hartadji mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan DKM Al-Muhajirin. Dia juga mengajak para jamaah untuk meningkatkan ketakwaan di bulan Ramadan ini.

“Kita akan memasuki 10 hari terakhir Ramadan, mudah-mudahan tetap Istiqomah,” kata Kusmana.

Safari Ramadan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kota Sukabumi dan Kemenag kepada DKM Al-Muhajirin. Kemudian diisi dengan tausiah agama yang mengupas tentang ketakwaan. (ist)

0 Komentar