Pemprov Jabar Perbaiki 320 Titik Jalan Rusak

Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin (kiri) didampingi Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kanan)
Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin (kiri) didampingi Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kanan) berjalan menuju ke Gedung DPRD untuk menghadiri paripurna istimewa Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi, Senin (1/4).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengejar target perbaikan jalan rusak di seluruh wilayah. Salah satu tujuannya untuk mendukung arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah.

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, menerangkan saat ini perbaikan tengah dilakukan di 320 titik jalan provinsi. Lokasinya tersebar di berbagai kota dan kabupaten

“Terkait jalan rusak, masih ada sekitar 200–300 titik yang masih harus diperbaiki. Targetnya harus selesai sebelum Lebaran atau H–2 Idul Fitri,” kata Bey usai menghadiri rapat paripurna istimewa Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi di Gedung DPRD Kota Sukabumi, Senin (1/4).

Baca Juga:Jalur Utama Sukabumi-Bogor Sempat 'Lumpuh'Transformasi Digital Permudah Layanan di Kantah ATR/BPN

Berkaitan dengan tol Bocimi Seksi III yang kemungkinan bisa dioperasikan pada Lebaran tahun ini, Bey mengaku belum 

bisa memastikannya. Alasannya, berdasarkan informasi yang diterima, pembangunan Seksi III jalan tol sepanjang 13,7 kilomenter baru akan dimulai pascarampungnya proses administrasi.  

“Pembangunannya baru akan dimulai. Secara administrasi sudah beres tinggal pengerjaan. Mungkin (dibuka), tapi akan koordinasi dulu dengan Kementerian PUPR terkait kesiapannya,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar