Dua Anak Perempuan Terpleset Masuk ke Lubang di Pinggir Pantai Cibuaya

Petugas dan Masyarakat berhasil mengevakuasi dua bocah perempuan yang terpeleseet di pinggir pantai Cibuaya
Petugas dan Masyarakat berhasil mengevakuasi dua bocah perempuan yang terpeleseet di pinggir pantai Cibuaya
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Dua anak perempuan nyaris tenggelam saat bermain di bibir Pantai Cibuaya, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi pada Jum’at (12/04) sekitar pukul 14.40 WIB. 

Kapolsek Ciracap Iptu Dudung A Jamin mengatakan, kedua anak perempuan benisial Intan (9) dan Naila (10) warga Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi sedang bermain air di pinggir pantai.

Tiba-tiba mereka terpleset ke lubang, hingga membuat keduanya panik. Beruntung petugas Pos Pom Cibuaya dengan sigap menyelamatkan mereka berdua

Baca Juga:Forkopimcam Edukasi Wisatawan tak Buang Sampah SembaranganBupati Sampaikan Capaian Pemkab Sukabumi Saat Sambutan Salat Ied

“Kedua anak ini sempat panik ketika terpleset masuk ke dalam lubang, namun langsung ditolong oleh petugas kami,” Ungkap Dudung. 

Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menghimbau kepada seluruh wisatawan untuk selalu waspada dan hati-hati saat bermain di pantai, jangan lengah ketika anak nya bermain.

“Dihimbau masyarakat yang berwisata di pantai untuk tetap waspada dan awasi juga anak-anak nya jangan sampai lengah,” Tutup nya. (Mg3)

0 Komentar