Lapas Nyomplong Berlakukan Kunjungan Tatap Muka

Petugas Lapas Kelas II B Sukabumi memeriksa makanan yang dibawa pengunjung untuk diberikan kepada warga binaan
Petugas Lapas Kelas II B Sukabumi memeriksa makanan yang dibawa pengunjung untuk diberikan kepada warga binaan.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sukabumi kembali membuka layanan kunjungan tatap muka dan layanan penitipan makanan untuk warga binaan Lapas Sukabumi. Layanannya dibuka Senin-Kamis mulai pukul 08.00 WIB-12.00 WIB. 

“Terpantau pada kunjungan tatap muka saat Lebaran, sebanyak 30 pengunjung menitip makanan dan juga melaksanakan layanan tatap muka,” ujar Kalapas Kelas II B Sukabumi Gatot Harisaputro kepada wartawan, Rabu (17/4).

Layanan kunjungan tatap muka buka seperti biasa. Saat ini merupakan hari pertama setelah layanan kunjungan tatap muka selama Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Baca Juga:Masyarakat Diimbau Segera Aktivasi IKDMPP Sediakan 105 Layanan Publik

“Petugas berkomitmen memberikan pelayanan prima untuk masyarakat dan memberikan kesempatan bagi keluarga warga binaan yang belum bisa berkunjung pada layanan kunjungan tatap muka saat Lebaran, bisa menggunakan layanannya sesuai prosedur dan peraturan yang berlaku,” jelasnya.

Layanan penitipan makanan juga telah dibuka kembali untuk keluarga warga binaan yang ingin memberikan makanan kepada wargabinaan.

“Namun, penitipan makanan ini juga harus sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pihak Lapas,” ungkapnya.

Kembali dibukanya layanan kunjungan tatap muka dan penitipan makanan diharapkan dapat mempererat hubungan antara warga binaan dengan keluarga atau kerabatnya. Selain itu, diharapkan juga meningkatkan psikologis warga binaan. (mg4)

0 Komentar