Pj Walkot Silaturahmi ke PN dan Kejari

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji akrab berbincang dengan Ketua PN
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji akrab berbincang dengan Ketua PN Kota Sukabumi Yusuf Syamsuddin di sela silaturahmi.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji bersilaturahmi ke Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, Rabu (17/4).

Kusmana pun menyampaikan apresiasinya terhadap kebersihan dan kondisi Pengadilan Negeri Kota Sukabumi yang terjaga dengan baik.

“Alhamdulillah, hari ini bisa bersilaturahmi setelah Idulfitri dan berkunjung ke Pengadilan Negeri Kota Sukabumi,” ujar Kusmana, kemarin.

Baca Juga:Masyarakat Diimbau Segera Aktivasi IKDMPP Sediakan 105 Layanan Publik

Kusmana sempat diajak berkeliling oleh Ketua PN Kota Sukabumi Yusuf Syamsuddin ke beberapa lokasi dan ruangan di Pengadilan Negeri Kota Sukabumi. Ia pun terkesan dengan kebersihan dan kerapian yang terlihat di seluruh area kantor.

“Saya tidak melihat debu sekalipun di dalam ruangan ini,” katanya.

Menurutnya, pemeliharaan termasuk kebersihan kantor Pengadilan Negeri Kota Sukabumi dapat dijadikan contoh oleh kantor-kantor lain di Kota Sukabumi.

“Maintenance atau pemeliharaan termasuk kebersihan kantor ini (PN) dapat dijadikan contoh oleh kantor-kantor lain,” jelasnya.

Setelah berkunjung ke Pengadilan Negeri, Kusmana melanjutkan silaturahminya ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi dan diterima langsung oleh Kajari Kota Sukabumi, Setiyowati. (ist)

0 Komentar