Menko PMK Tinjau Lokasi Longsor Tol Bocimi Km 64

Menteri Koordinator Bidang PMK RI Muhadjir Effendy meninjau lokasi longsor Tol Trans Jabar
Menteri Koordinator Bidang PMK RI Muhadjir Effendy meninjau lokasi longsor Tol Trans Jabar Bocimi di KM 64 Parungkuda
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia Muhadjir Effendy meninjau lokasi longsor Tol Trans Jabar Bogor-Ciawi – Sukabumi (Bocimi) di KM 64 Parungkuda, Rabu (17/04). Turut mendampingi Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, perwakilan dari Pemkab Sukabumi 

Diketahui, Menteri PMK RI melakukan peninjauan untuk melihat amblesnya  Jalan Tol Bocimi di Pintu Exit Tol km 64 yang menyebabkan ruas jalan tersebut tak bisa di lalui secara normal, padahal keberadaannya sebelumnya diproyeksikan untuk mengurangi kemacetan.  

“Peristiwa ini sangat disayangkan, karena pada saat di butuhkan untuk mobilitas orang dalam rangka mudik lebaran 1445 Hijriah. Ternyata ada kendala yang tak bisa di hindari, namun demikian ada upaya dari Menteri PUPR, Waskita Karya dan juga dari pemerintah kabupaten untuk bisa di gunakan dengan cara memfungsikannya satu jalur”  ungkap Muhadjir Effendy 

Baca Juga:Bersihkan Pantai Seusai Libur LebaranTim Saber Ringkus Pelaku Pungli

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengatakan kehadiran Menko PMK yang didampingi Kepala BNPB dan pihak terkait diharapkan bisa mengkoordinasikan perbaikan fasilitas jalan Tol Km 64 yang ambles tersebut .

“Seperti yang di sampaikan pihak waskita karya, perbaikan jalan tol ini bisa selesai kurang lebih 4-5 bulan kedepan, kita akan tunggu mudah-mudahan segera terlaksana dan bisa di tindak lanjuti yang kemudian jalan tol bocimi ini bisa di manfaatkan lagi oleh pengguna secara utuh” pungkasnya (mg3)

0 Komentar