PJU di Ruas Jalan Sudirman Mati Total

PJU di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Desa Citepus
PJU di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kembali mengalami kerusakan.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penerangan Jalan Umum (PJU) di  ruas Jalan Jenderal Sudirman, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kembali mengalami kerusakan. Pasalnnya ruas jalan tersebut saat ini kembali gelap, padahal sebelumnya sudah diperbaiki. 

Pantauan dilapangan terlihat ada beberapa tiang lampu PJU yang mati total, tak heran saat melintas lokasi membuat jalanan menjadi gelap gulita.

“Ini kurang lebih ada sebulan matinya, sangat membahayakan pengendara, yang lebih parahnya di tempat tempat tertentu itu gelap sekali dan khawatirnya  rawan kejahatan. Bahkan tak sedikit digunakan hal yang tidak baik oleh muda mudi,” ujar Himi Rianto pengguna jalan, Rabu (24/4/24)

Baca Juga:Pemkab Komitmen Tingkatkan Kualitas Penyelenggaraan SPMGunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan

Jimi berharap ada perbaikan secepatnya, karena jalan tersebut merupakan akses yang banyak dilalui kendaraan, apalagi jalannya lurus dan tak sedikit yang membawa kendaraan roda dua atau empat cukup kencang.

“Harus ada perbaikan secepatnya, khawatir terjadi kecalakaan bahkan tidak sedikit pula kendaraan suka kencang terutama mereka yang memakai motor, mungkin karena jalannya juga lurus, apalagi kalau malam hari bahaya,” tuturnya

Pengguna jalan lain Deni Supriatna menambahkan,  kerap menemukan muda mudi yang nongkrong di kegelapan di sekitaran perkantoran, khawatir terjadi hal yang tak di inginkan.

“Bukan sekali sih melihat di sekitaran perkantoran di pinggir jalan banyak remaja yang nongkrong berpasangan, takutnya ada orang jahat, apalagi kalau gelap, ya pemerintah harus segera memperbaiki,” timpalnya (mg3)

0 Komentar