DPRD Berkontribusi Terhadap Pembangunan di Sukabumi

Ist
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menghadiri rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD mengenai LKPJ Bupati Sukabumi TA 2023
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menghadiri rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sukabumi Tahun Anggaran (TA) 2023 dan penyampaian laporan masing-masing alat kelengkapan DPRD masa sidang kesatu tahun 2024, di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/04).

Rapat paripurna dipimipin ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, serta dihadiri oleh unsur Forkopimda, Camat se-Kabupaten Sukabumi serta tamu undangan lainnya. 

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengapresiasi seluruh jajaran DPRD Kabupaten Sukabumi telah berkontribusi jalannya roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang semakin dirasakan oleh masyarakat selama tahun anggaran 2023. 

Baca Juga:PLN Mobile Proliga 2024 Siap DigelarMayday Diperigati dengan Suka Cita

“Keberhasilan ini dibuktikan dengan berbagai prestasi dan pengakuan kemajuan pembangunan yang dicapai selama ini,” kata Marwan.

Dinamika pembangunan kedepan akan semakin berat, untuk itu Marwan mengajak kepada jajaran DPRD agar selalu memperkuat komitmen tata kelola pemerintahan maupun pembangunan rencana kerja yang semakin partisipatif dan adaptif. 

Tak hanya itu, Marwan pun meminta, DPRD Kabupaten Sukabumi dapat memberikan dukungan serta saran konstruktif terhadap Pemerintah Daerah untuk perbaikan kinerja tahun 2024.

“Untuk itu saya berharap, kemitraan yang sudah terjalin sangat baik itu dapat terus dijaga dan ditingkatkan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan laporan alat kelengkapan DPRD masa sidang kesatu tahun 2024 oleh masing-masing fraksi DPRD. (Mg3)

0 Komentar