Terlibat Duel Pakai Sajam, Pelajar SMP di Sukabumi Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, dikabarkan tewas setelah terlibat tawuran dengan pelajar dari salah satu sekolah SMP di wilayah Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Kepala Dusun Mekarsari, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Ginanjar membenarkan ikhwal peristiwa tersebut, dan untuk lokasinya itu di wilayah ruas Jalan Raya Pangleseran – Babakan, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, tepatnya didepan pabrik venerr PT UGT ini, terjadi pada Sabtu (04/05/2024) sore “Iya, kejadiannya itu kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB,” kata Ginanjar, Minggu (05/05).

Menurutnya, duel antara dua palajar itu telah viral di media sosial. Khususnya, di pesan berantai WhatsApp Group (WAG). Dalam video yang berdurasi sekitar sekitar 35 detik itu memperlihatkan sejumlah pelajar dari dua sekolah SMP dari wilayah Lembursitu, Kota Sukabumi dan SMP dari wilayah Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, telah tiba di lokasi kejadian.

Baca Juga:Menhan Prabowo pimpin Upacara Parade Senja di KemhanPertemuan Rutin dan Halal Bihalal DWP Diskominfosan, Kadis Tegaskan Sinergitas dan Kerjasama

Setelah itu, seorang pelajar dari dua sekolah tersebut, langsung menghampiri sambil membawa senjata tajam jenis celurit dan samurai,

“Iya, itu videonya viral. Informasinya, korbannya pelajar dari SMP Cikembar hingga meninggal dunia,” paparnya.

Aksi tawuran pelajar disini, bukan kali pertama terjadi. Memang sering, iya karena lokasinya sepi dan jauh dengan rumah penduduk.

“Tadi malam juga, Pak Babinkamtibmasmenghubungi saya menanyakan kejadian itu. Iya, katanya, korban nya meninggal dunia atas nama Fadli asal warga Kampung Cirampo, Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah,” paparnya.

Terpisah, Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kasi Humas Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, pihaknya membenarkan terkait kasus tawuran yang menewaskan seorang pelajar dari salah satu sekolah SMP di wilayah Kecamatan Cikembar tersebut.

“Kejadian berawal adanya alumni, dimana korban atas nama Muhammad Padli Yasin (13) mengajak untuk berduel satu lawan satu dengan salah satu pelajar SMP di Kota Sukabumi berinisial MF,” kata Aah.

Kemudian ajakan berduel tersebut terjadi pada Sabtu (04/05) sekitar pukul 17.00 WIB diruas Jalan Raya Babakan Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar. (SZ)

0 Komentar