Tragis, Pria di Cibadak Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

IST
Warga Kampung Babakantalang, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan ditemukannya pria yang meninggal gantung diri, Minggu (5/5).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Warga Kampung Babakantalang, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan ditemukannya pria yang meninggal gantung diri, Minggu (5/5).

Dari informasi yang didapat, korban diketahui bernama Sudi Mulya Widianto (28), awal mula diketahui oleh kakaknya Trias Widyanto yang hendak berkunjung ke rumah orang tuanya

“Adik saya (korban red) itu tinggal berdua sama ibu saya. Sekitar pukul 10.00 WIB pagi saya hendak berkunjung ke rumah ibu saya yang berada di Kampung Warnajati. Namun, rumah terkunci dan tertutup,” kata Trias, Minggu (5/5).

Baca Juga:Jelang HUT Damkar ke 105 Tahun, DPKP Sukabumi Gelar Skill CompetitionKPU Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD

Karena penasaran, ia langsung mengecek untuk melihat kedalam rumah dengan cara menaiki motor dan melihat dari atas jendela atau ventilasi udara,

“Saya melihat adik saya sudah dalam keadaan tergantung,” jelasnya.

Sementara itu, menurut keterangan tertulis dalam laporan TRC- PB PUSDALOPS BPBD Kabupaten Sukabumi, bahwa Korban merupakan bunuh diri, menurut keterangan ibunya serta diperkuat dengan tetangga.

Diketahui, korban memiliki kepribadian tertutup dan cenderung menutup diri (introvert), kesehariannya hanya dirumah layaknya seperti orang depresi, perkataan sering dilontarkan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.(IST)

0 Komentar