Kejuaraan MMA Perebutkan Piala Wali Kota

IST
Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji membuka Kejuaraan MMA Wali Kota Cup di GOR Merdeka Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji membuka Kejuaraan MMA Wali Kota Cup di GOR Merdeka Kota Sukabumi, Sabtu (18/5).

Kejuaraan ini diikuti oleh para atlet dari berbagai cabang olahraga bela diri yang resmi dan digabungkan dalam satu jenis olahraga bela diri MMA.

Kusmana mengapresiasi penyelenggaraan Kejuaraan MMA Wali Kota Cup.

“Kejuaraan ini menjadi ajang bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan dan meningkatkan prestasi mereka,” ujar Kusmana.

Baca Juga:Forkopimcam Simpenan Bersihkan Sampah di Kawasan Pantai SangrawayangPolisi Gelar Rekontruksi Pembunuhan Transgender di Palabuhanratu

Kota Sukabumi memiliki banyak atlet berbakat di bidang olahraga bela diri. Ia berharap para atlet ini dapat terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya agar dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Kusmana menjelaskan bahwa penyelenggaraan kejuaraan ini juga diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bela diri.

Ia mengajak masyarakat untuk terus mendukung para atlet agar mereka dapat mencapai prestasi yang gemilang. 

“Hanya di lapangan para atlet boleh bertanding. Namun setelah selesai, silaturahmi harus tetap dijaga,” tukasnya.

Pemerintah Kota Sukabumi berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan olahraga di Kota Sukabumi.

Kusmana berharap agar ke depannya semakin banyak atlet dari Kota Sukabumi yang dapat berprestasi di kancah nasional dan internasional. (ist)

0 Komentar