YBM PLN UP3 Sukabumi dan Srikandi PLN Salurkan Paket Sembako Di Desa Cipetir Sukabumi

YBM UP 3 Sukabumi Srikandi PLN
PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) dan Srikandi PLN. (dok Humas PLN)
0 Komentar

Sukabumi.jabarekspres.com – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) dan Srikandi PLN kembali melakukan aksi sosial.

Sebagai wujud rasa syukur insan PLN untuk terus menebar kebaikan terhadap sesama, aksi sosial kali ini dengan menyalurkan bantuan 50 paket sembako kepada masyarakat prasejahtera di wilayah Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. 

Kegiatan berbagi ini sebagai salah satu bentuk nyata komitmen PLN untuk terus hadir dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Semangat dari YBM PLN dan Srikandi PLN ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus menjaga kepedulian dalam membantu sesama.

Baca Juga:PLN Icon Plus dan Diskominfo kota Bandung berkolaborasi untuk keindahan KotaPLN Icon Plus Gerakkan Green Tourism di Gelaran Cycling De Jabar 2024

Manager PLN UP3 Sukabumi, Yuniar Budi Satrio mengatakan, YBM PLN adalah Lembaga Amil Zakat yang berbasis perusahaan untuk mengelola dana zakat pegawai muslim PLN sebesar 2,5 persen untuk disalurkan kepada para mustahik.

“Bantuan paket sembako untuk masyarakat prasejahtera kami serahkan langsung sebanyak 50 paket. Semoga bantuan ini mampu memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan dan menambah pahala serta keberkahan untuk seluruh karyawan PLN Sukabumi,” jelas Budi.

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia mengungkapkan bahwa kontribusi PLN tidak hanya sebatas menyediakan listrik, tetapi juga dalam memberikan dampak positif bagi kesejahteraan sosial.

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat menciptakan keberlanjutan dan keadilan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat.

”Harapannya, YBM PLN dapat melakukan pengelolaan dana umat dari para pegawai PLN dengan baik, sehingga PLN bukan hanya berperan sebagai penyedia listrik, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat secara luas. Kegiatan ini merupakan bukti rasa persaudaraan, kepedulian dan bentuk tanggung jawab sosial semua pihak termasuk PLN terhadap sesama terutama yang membutuhkan,” tutupnya.

0 Komentar