Ratusan Relawan Deklarasi Dukung Iyos Bupati Sukabumi 2024-2029

IST
Ratusan relawan mendeklarasikan dukungan Iyos Somantri sebagai Bupati Sukabumi 2024-2029 di Hotel Agusta Cikukulu.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES –  Forum Komunikasi Relawan Iyos Somantri, menggelar deklarasi dukungan untuk Iyos Somantri menuju Bupati Sukabumi 2024-2029.

Kegiatan yang bertemakan “Koalisi Rakyat Harapan Baru Sukabumi” itu dilaksanakan di gedung serbaguna Hotel Agusta Jl. Raya Cikukulu No.72, Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, dihadiri kurang lebih 300 peserta pada Sabtu (18/5/2024).

Ketua panitia deklarasi dukungan Iyos Somantri menuju Bupati Sukabumi 2024-2029, Dewek Sapta Anugrah mengatakan, sejatinya relawan ini merupakan kunci penting untuk memenangkan Iyos Somantri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024

Baca Juga:Calhaj Kloter 14 Kabupaten Sukabumi Diberangkatkan ke Tanah SuciPengurus Pramuka Harus Berkontribusi Mengembangkan Potensi Daerah

Masih di lokasi yang sama, Koordinator Relawan H. Deny Oman menuturkan, hari ini adalah acara deklarasi dukungan Iyos Somantri menuju kursi Bupati Sukabumi 2024-2029.

“Sesuai dengan kesepakatan relawan pendukung Iyos Somantri dan persetujuan Bapak Iyos Somantri, saya ditunjuk menjadi Koordinator untuk seluruh relawan, dengan segala kemampuan dan keterbatasan saya, saya mohon bimbingan dari semua yang hadir untuk memberikan masukan dan langkah untuk menyukseskan Bapak Iyos Somantri sebagai Bupati Sukabumi,” beber Deny.

Deny berharap, kepada semua relawan untuk bekerja keras, berjuang dan mendukung Iyos Somantri menjadi Bupati Sukabumi periode 2024-2029,

“Dengan pengalaman Bapak Iyos Somantri di pemerintahan, kita berharap Kabupaten Sukabumi bisa lebih baik dari pemimpin sebelumnya,” pungkasnya. (SZ)

0 Komentar