Beli Mobil Listrik dan Nikmati Home Charging Service, Tambah Daya hingga 11.000 VA hanya Rp150.000

Beli Mobil Listrik dan Nikmati Home Charging Service, Tambah Daya hingga 11.000 VA hanya Rp150.000
Dok Humas PLN Sukabumi.
0 Komentar

Sukabumi.jabarekspres.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah mencapat Net Zero Emission di tahun 2060, PLN terus memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV), salah satunya melalui layanan pengisian daya kendaraan listrik di rumah atau home charging. 

Produk layanan home charging merupakan produk yang dikembangkan untuk mempermudah pengguna Electric Vehicle (EV). Dimana para pelanggan diberikan kemudahan dengan adanya infrastruktur kelistrikan untuk mengisi daya kendaraan pribadi pelanggan di rumah sendiri.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut, PLN menghadirkan promo penyambungan baru (PB) untuk pengisian daya di rumah atau home charging.

Baca Juga:Jaga Imun dari Virus Flu: Pandawara Vaksinasi Influenza di Immunicare Bio FarmaPLN UP3 Sukabumi Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian dan Kewaspadaan Ketenagalistrikan

Lewat promo ini, pelanggan Pasang Baru akan mendapatkan harga spesial di mana pelanggan 1 Fasa dengan pilihan daya akhir 7.700 VA hanya membayar Rp850 ribu dari harga normal sekitar Rp7,7 juta. Sementara, bagi pelanggan 3 Fasa dengan pilihan daya akhir 13.200 VA hanya membayar Rp3,5 juta dari harga normal berkisar senilai Rp 13,2 juta.

Bagi pelanggan yang mengajukan Tambah Daya akan mendapatkan harga spesial dimana pelanggan 1 Fasa dengan pilihan daya akhir 11.000 VA hanya membayar Rp150 ribu dari harga normal sekitar Rp11 juta. Sementara, bagi pelanggan 3 Fasa dengan pilihan daya akhir 16.500 VA hanya membayar Rp450 ribu dari harga normal berkisar senilai Rp10 juta.

Berikut syarat dan ketentuannya :

1. Satu kendaraan listrik maksimal hanya dapat menikmati 1 (satu) kali Biaya Penyambungan Spesial Tambah Daya dan Pasang Baru

2. Biaya Penyambungan Spesial Tambah Daya dan Pasang Baru belum termasuk:

• Biaya kepengurusan Nomor Identitas Instalasi(NIDI) dan Sertifikat Laik Operasi (SLO)

• Token pulsa perdana

• Pajak Pertambahan Nilai (PPN)

• Biaya jaringan estetika seperti Saluran Kabel Tanah (SKTR)

• Biaya lain-lain di luar standar PLN

3. Persyaratan agar dapat menikmati diskon 30% Tarif Overnight Charging antara lain :

• Tipe charger yang memiliki fitur konektifitas internet untuk komunikasi data dengan server PLN yang telah lolos Uji Kompatibilitas dengan PLN

• Penyediaan internet oleh pelanggan

4. Pembayaran Program HCS oleh pelanggan menandakan bahwa pelanggan telah membaca, mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

0 Komentar