ASN dan Non ASN Disdukcapil Kota Sukabumi Tegaskan Komitmen Netralitas di Pilkada

Ist
ASN Disdukcapil
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES–Para aparatur di lingkup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi menegaskan komitmen menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkada 2024 mendatang. Langkah tersebut ditunjukkan dengan menandatangani pakta integritas netralitas ASN pada 29 Juli 2024 lalu.

” Kami telah menandatangani penggalangan komitmen netralitas ASN dan non ASN dalam pilkada nanti,” ujar Kepala Disdukcapil Kota Sukabumi, Kardina Karsoedi, Selasa (6/8/2024). Komitmen ini akan dijalankan dengan sebaik-baiknya di lapangan.

Dalam komitmen itu ada beberapa poin yang disampaikan. Pertama, komitmen sebagai abdi negara-masyarakat untuk terus dikuatkan dan implementasikan dalam segala bentuk kegiatan kepada masyarakat/penerima layanan.

Baca Juga:Disdukcapil Kota Sukabumi Gerakkan Jempol Mantel Semar di MAN 2 Kota SukabumiLagi, Disdukcapil Kota Sukabumi Gencarkan Jempol Mantel Semar di SMAN 1 Kota Sukabumi

Kedua, memberikan pelayanan dengan Prinsip 5S (senyum, salam, sapa, sopan, santun-red). Ketiga, konsisten dengan berbuat kebaikan setiap memberikan pelayan baik dalam dinas sendiri maupun dalam bentuk pelayanan kepada warga masyarakat.

Ke empat, menunjukan netralitas sebagai Pegawai Pemerintah terutama dalam menyambut Pilkada 2024. Semoga hal tersebut bisa ditaati oleh para pegawai baik ASN dan Non ASN.

Penandatanganan tersebut diawali oleh Kepala Disdukcapil Kota Sukabumi Kardina Karsoedi. Kemudian dilanjutkan oleh para aparatur di lingkup Disdukcapil Kota Sukabumi.

0 Komentar