Dispusipda Gelar Festival Literasi bagi Pelajar dan Mahasiswa

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Kota Sukabumi kembali menggelar festival literasi yang tahun ini mengangkat tema “Neuleuman Sunda : Festival Literasi Pikeun Ngaronjatkeun Resep Kana Maca Jeung Ngamumule Budaya Bangsa”. Festival Literasi diisi dengan berbagai lomba yaitu Lomba Nari Sunda bagi pelajar tingkat TK, RA dan PAUD. Kemudian lomba pupuh untuk siswa SD dan MI. Selanjutnya lomba sajak Basa Sunda bagi pelajar tingkat SMP dan MTs, dan lomba biantara atau pidato bagi para pelajar SMA dan SMK sederajat. Kemudian digelar pula lomba nulis carita pondok untuk mahasiswa.

Adapun pendaftaran lomba telah dibuka sejak tanggal 14 Agustus lalu hingga 27 Agustus mendatang. Para peserta setiap lomba wajib menyampaikan karya mereka melalui google drive dalam bentuk link youtube pribadi beserta berkas persyaratan.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 2 September 2024 dan penyerahan hadiah rencananya dilaksanakan pada 3 September 2024 bertempat di Kantor Dispusipda. Informasi selengkapnya bisa didapatkan melalui akun Instagram @dispusipda_kotasmi. (ist)

0 Komentar