DPD PAN Kota Sukabumi Panaskan Mesin Partai untuk Menangkan Ayep-Bobby

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI— Ketua Partai Amanat Nasionlal (PAN) Usman Maulana Yusuf mengaku saat ini sudah menggerakan mesin partai, mulai dari tingkat pengurus ranting sampai DPD guna menyukseskan kemenangan pasangan Ayep Zaki -Bobby Maulana pada kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi (Pilwalkot) tahun 2004.

“Kami intruksikan kepada semua kader PAN dan simpatisan tetap solid dan penuh semangat, totalitas dalam berjuang untuk kemenangkan pasangan Ayep-Bobby di Pilwalkot Sukabumi periode 2024-2030, ujar Usman saat dihubungi Sukabumi ekpres pada Sabtu (31/8).

Selain itu, lanjut Usman, adapun yang menjadi alasan kenapa PAN memilih pasangan yang disebut Ayena ini. Latar belakangnya adalah melihat kedua orang itu benar-benar serius dan mengikuti mekanisme yang ada di partai. “Intinya pasangan ini sangat ideal untuk memimpin dan menata Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga:Iyos Somantri-Zaenul Resmi Mendaftar ke KPU Bawa Harapan BaruGunakan Teknologi Paling Canggih, Efisien dan Ramah Lingkungan, PLN Operasikan PLTGU Tambak Lorok 779 MW

Untuk itu dia bersepakat dan komitmen dengan partai koalisi, bersama-sama berjuang secara maksimal untuk kemenangan pasangan ini. “Harapannya dapat mewujudkan perubahan bagi masyarakat Kota Sukabumi, baik dari segi infrastruktur, perekonomian dan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat,”imbuhnya.

Perlu diketahui pasangan Zaki dan Bobby ini diusung oleh beberapa partai yakni Nasdem PAN, PPP, Hanura dan PDI-Perjuanhan (mg4)

0 Komentar