HUT Polwan ke 76, Kinerja Polwan Polres Sukabumi Memuaskan

Ist
Anggota Polisi Wanita Polres Sukabumi saat menggelar HUT Polwan ke-76 di Lapangan upacara Polres Sukabumi, Jalan Jajawai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (01/09) kemarin
0 Komentar

Sukabumi – Kapolres Sukabumi AKBP Dr. Samian menilai Kinerja Polres Sukabumi cukup memuaskan.Penilaian itu dia sampaikan saat memberi sambutan saat upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-76 di Lapangan upacara Polres Sukabumi, Jalan Jajawai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (01/09) kemarin.

Diketahui HUT Polwan tahun ini mengambil bertema ‘ Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Saya akui betapa pentingnya peranan Polwan dalam melaksanakan tugas dalam Kepolisian. Polwan harus bisa menyelaraskan antara kepentingan tugas dan keluarga, ” Kata AKBP Dr. Samian saat membeti sambutan dan bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT Polwan di Polres Sukabumi.

Baca Juga:Setda Kabupaten Sukabymi Gelar Beragam Perlombaan TradisionalPedagang PSM Palabuhanratu Curhat ke DPRD Ikhwal Tunggakan

” Ditengah adanya dinamika situasi Kamtibmas saat ini, para Polisi Wanita masih mampu menjalankan tugasnya secara baik tanpa harus melupakan kodratnya sebagai wanita,” kata Samian.

Untuk itu dia mengharapkan, agar para Polwan di Polres Sukabumi terus mempertahankan kinerja nya disertai dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik serta mendukung program-program pemerintah guna mewujudkan Indonesia Emas. “Terakhir saya ingin ucapkan Dirgahayu kepada seluruh Polwan khususnya Polwan di Polres Sukabumi,” pungkasnya.

Ada yang menarik dalam kegiatan ini, dimana seluruh perangkat dan petugas upacaranya dilaksanakan oleh para personil Wanita Polres Sukabumi yang dipimpin oleh Iptu Bayu Sunarti Kapolsek Lengkong dan kali ini dipercaya sebagai Komandan Upacara. (mg3)

0 Komentar