Ungkap Kasus Kekerasan Anak, Puluhan Polisi Diganjar Penghargaan

Ist
PENGHARGAAN : Puluhan anggota Polres Sukabumi mendapat penghargaan dari Kapolres Sukabumi
0 Komentar

PALABUHANRATU – Dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Ali Jupri, sebanyak 23 personil Satrekrim Polres Sukabumi dan Bhaninkamtibmas Polsek Cicurug di ganjar penghargaan oleh Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus kekerasan terhadap anak yang terjadi beberapa hari lalu di wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

“Saya ingin mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para personel yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras dalam melaksanakan tugas,. Terutama dalam mengungkap kasus kekerasan terhadap anak,” ujar AKBP Dr. Samian dalam keterangan resminya, Senin (2/9/24).

Baca Juga:Pohon Tua di Ruas Jalan Palabuharatu-Citepus Sangat MembahayakanHUT Polwan ke 76, Kinerja Polwan Polres Sukabumi Memuaskan

“Penghargaan ini bukan hanya sekadar simbol, tetapi juga pengingat bahwa setiap langkah yang kita ambil dalam melindungi dan melayani masyarakat memiliki arti yang sangat besar. Saya berharap seluruh personel Polres Sukabumi, baik Polwan maupun Polki, terus menjaga semangat ini dan tak pernah berhenti untuk belajar, berkembang dan meningkatkan kemampuan. Tantangan ke depan akan semakin kompleks, tetapi dengan dedikasi, integritas, dan kerja keras saya yakin kita dapat terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.” Jelasnya

Semenyara itu Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri berharap, penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat dan kekompakan sinegritas anggota, khususnya Sat Reskrim. “Terimakasih yang sebesar besarnya untuk bapak Kapolres yang sudah memberikan penghargaan. Semoga hal ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi.” Pungkasnya

Sekedar informasi sejumlah anggota yang diberikan penghargaan diantaranya AKP Ali Jupri, Ipda Edwin Aldrien Rustan, Bripda Rifky Haekal Ichsanul Amin, Aiptu Asep Suhara, Aipda Pratidina Awaliyah Rohman, Aipda Donni Edwin, Brigpol Angga Purnama Lingga, Briptu Rizki Maulana Muharrom, Ipda Yadi Nuryadin, Aipda Hariyanto.

Briptu Alfin Aldy Yudiansyah, Bripda Rendi Santosa, Bripda Dedy Fransiskus Siregar, Bripda Yosafat Hasudungan, Bripda Putra Agung Sinaga, Ipda Hatta Atmaja, Aipda Andi Sukanda, Aipda Romal Suhendar, Aiptu Rikmas Delvino, Aiptu Hasan Mubarak, Aipda Agus Haris, Bripka Zakaria, dan Bripka Sigit Ryanto. (mg3)

0 Komentar